Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Jonatan Christie Tersingkir usai Dikalahkan Kenta Nishimoto - inews

 

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Jonatan Christie Tersingkir usai Dikalahkan Kenta Nishimoto

5-6 minutesHasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Jonatan Christie Tersingkir usai Dikalahkan Kenta Nishimoto Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Hasil Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/2023) sudah diketahui. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dikalahkan utusan Jepang, Kenta Nishimoto pada babak 16 besar dengan skor 20-22 dan 11-21.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

Kekalahan itu membuat Jonatan tersingkir dari turnamen Super 500 tersebut. Sementara Nishimoto melenggang ke perempat final dan akan menghadapi jagoan India, Prannoy HS.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Gregoria Mariska ke Perempat Final usai Libas Wakil Korsel

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023) siang WIB, Jojo -sapaan Jonatan- mendapatkan perlawanan sengit dari Nishimoto sejak awal pertandingan. Mereka saling kejar mengejar angka hingga mencapai skor 5-5.

Namun, sang wakil Merah-Putih mulai kesulitan meladeni serangan yang dilakukan oleh Nishimoto sehingga tertinggal 6-9. Akan tetapi, dia bisa bangkit dengan cepat dan menyamakan kedudukan menjadi 9-9 walaupun akhirnya tetap ketinggalan 10-11 di interval gim pertama.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Dejan/Gloria Tersingkir usai Kalah Vs Feng/Huang Dong Ping

Usai rehat, Jonatan kesulitan untuk keluar dari tekanan lawan. Hasilnya, dia tertinggal jauh dari sang lawan yang duduk di ranking 13 dunia itu di angka 13-16.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Kalah Lawan Duo Thailand, Rehan/Lisa Tersingkir

Akan tetapi, pemain ranking tujuh dunia itu sempat mengejar ketertinggalannya lagi menjadi 17-17 dan kemudian 19-19 dan 20-20. Sayangnya, dia bermain kurang efektif di poin-poin kritis sehingga akhirnya takluk dengan skor 20-22 di gim pertama.

Pertarungan sengit kembali terjadi di awal gim kedua. Kedua pemain saling jual beli serangan dalam tempo yang cepat hingga skor imbang tejadi di angka 5-5.

Baca Juga

Link Live Streaming Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Gratis Tinggal Klik

Jonatan pun terus bisa mengimbangi permainan Nishimoto dengan gaya defensifnya. Namun, setelah imbang di angka 8-8, dia membuat beberapa error sehingga tertinggal 8-11 di interval gim kedua.

Selepas jeda, pemain jebolan PB Tangkas itu masih kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Serangan-serangannya mudah sekali diantisipasi oleh lawan. Alhasil, dia semakin ketinggalan di angka 10-16.

Baca Juga

Jadwal Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Minions Vs Juara Dunia, Praveen/Melati Lawan Duo China

Poin demi poin pun terus didapat dengan mudah oleh Nishimoto. Utusan Negeri Sakura ini pun tanpa kesulitan mengalahkan Jojo di gim kedua dengan skor telak 21-11.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek