Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Gregoria Mariska ke Perempat Final usai Libas Wakil Korsel - inews

 

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Gregoria Mariska ke Perempat Final usai Libas Wakil Korsel

5-7 minutesHasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Gregoria Mariska ke Perempat Final usai Libas Wakil Korsel Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung ke perempat final Malaysia Masters 2023. (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Hasil Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/2023) sudah diketahui. Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melibas wakil Korea Selatan, Sim Yu Jin di babak 16 besar Malaysia Masters 2023 dengan skor 21-15 dan 21-19.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

Dengan hasil tersebut, Gregoria lolos ke babak perempat final turnamen Super 500 itu. Selanjutnya, dia akan bertemu dengan pemenang laga antara unggulan kedua asal China, Wang Zhi Yi, dengan Line Hojmark Kjaersfeldt dari Denmark.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Dejan/Gloria Tersingkir usai Kalah Vs Feng/Huang Dong Ping

Beraksi di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023) siang WIB, Jorji -sapaan Gregoria- langsung mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan. Hasilnya, dia mampu mendominasi dan memimpin dengan skor 6-3.

Variasi serangan bola-bola menyilang yang tajam sangat efektif mendulang poin untuk pemain ranking sembilan dunia itu. Dia pun mencapai interval gim pertama dengan skor 11-9.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Kalah Lawan Duo Thailand, Rehan/Lisa Tersingkir

Usai rehat, permainan Gregoria semakin berkembang. Smash-smash kerasnya selalu berhasil meruntuhkan pertahanan lawan sehingga dia terus memperlebar keunggulannya menjadi 15-10.

Baca Juga

Link Live Streaming Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Gratis Tinggal Klik

Akan tetapi, setelah itu pemain berusia 23 tahun tersebut membuat beberapa kesalahan hingga Sim bisa memangkas ketertinggalannya menjadi 13-15. Untungnya, sang wakil Merah-Putih mampu menemukan sentuhan terbaiknya lagi di poin-poin kritis dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Gregoria pun memulai gim kedua dengan percaya diri dan langsung memimpin di angka 5-2. Akan tetapi, lagi-lagi dia membuat beberapa error sehingga Sim bisa menyamakan kedudukan menjadi 5-5 dan bahkan berbalik unggul 7-6.

Baca Juga

Jadwal Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Minions Vs Juara Dunia, Praveen/Melati Lawan Duo China

Namun, juara Spain Masters 2023 itu bisa bangkit dengan cepat dan kembali memimpin 9-7. Dia pun sukses mencapai interval gim kedua lebih dulu dengan keunggulan 11-9.

Sayangnya, performa Gregoria menurun selepas interval sehingga Sim bisa bangkit dan mengembangkan permainannya. Sang wakil Negeri Gingseng pun mendapat lima poin beruntun hingga bisa berbalik unggul 14-12 dan kemudian 16-14.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Anthony Ginting Taklukkan Wakil Taiwan 2 Gim Langsung

Tak mau dipermalukan, Jorji meningkatkan tempo permainan dan intensitas serangannya. Hasilnya, dia bisa menyamakan kedudukan menjadi 16-16. Setelah bertarung sengit di poin-poin kritis akhirnya jagoan Pelatnas PBSI itu mampu mengunci kemenangannya di gim kedua dengan skor 21-19.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek