Erik Ten Hag: Banyak Pemain Bintang Mau Gabung Manchester United Tahun Ini! - Goal Indonesia

 

Erik Ten Hag: Banyak Pemain Bintang Mau Gabung Manchester United Tahun Ini!

Peter McVitie
Matt O'Connor-Simpson
Yosua Arya
Erik ten Hag Manchester United Brighton
  • United mengincar sejumlah pemain
  • Ten Hag mengatakan target mereka ingin bergabung
  • Sang manajer melihat peningkatan dari tahun lalu

APA YANG TERJADI? Setan Merah belum mampu bersaing memperebutkan gelar Liga Primer selama sepuluh tahun terakhir, namun mereka telah mengalami peningkatan di bawah Ten Hag sejak pelatih asal Belanda tersebut mengambil alih musim panas lalu. United sudah bekerja untuk merekrut pemain baru demi meningkatkan skuad mereka musim depan dan Ten Hag mengatakan target utama mereka siap dan bersedia pindah ke Old Trafford.

APA YANG DIKATAKAN: "Saya melihat perbedaan besar dibandingkan tahun lalu," ucap Ten Hag kepada wartawan. "Ada banyak keraguan tahun lalu ketika saya berbicara dengan para pemain dan sekarang banyak pemain melihat proyeknya, apa yang terjadi, dinamika dan ambisi dalam proyek ini, terutama kualitasnya. Mereka sangat ingin datang, saya perhatikan itu... Tahun ini, banyak pemain berkualitas yang benar-benar ingin datang."

"Harapan lebih tinggi tetapi kami juga harus mengakui di mana kami berada di musim lalu. Kami harus membangun kembali dan merekonstruksi. Kami berada dalam proses itu dan di arah yang benar. Anda dapat melihat itu dari cara kami bermain, kami lebih proaktif. Anda dapat melihatnya dari bagaimana kami memenangkan satu trofi, kami juga berada di final lainnya. Saya pikir kami berada di arah yang benar dan kami juga berada di empat besar saat ini dan kami harus bertahan di sana."

"Tentu saja, kami harus menjadi lebih baik setiap hari, kami harus bekerja dan berkembang. Itu adalah permintan semua orang di klub ini, tak hanya staf dan pemain, namun juga semua orang."

GAMBARAN BESAR: United berada di pasar untuk merekrut striker baru musim panas ini, dengan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dipandang sebagai salah satu kandidat teratas, sementara Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt dan bintang Benfica Goncalo Ramos juga dilaporkan berada dalam daftar.

DALAM FOTO:

20230506 Harry Kane
(C)Getty Images
Randal Kolo Muani Eintracht Frankfurt 2022-23
Getty
Erik ten Hag Manchester United Brighton 2022-23
Getty Images

APA SELANJUTNYA? Setan Merah sekarang sedang berjuang untuk finis di empat besar Liga Primer dan akan menghadapi Wolverhampton, Sabtu (13/5) dini hari WIB. Kehilangan tempat di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut dapat memengaruhi rencana transfer mereka. Bisnis besar juga akan terjadi di kepemilikan klub, dengan Sir Jim Ratcliffe juga dikatakan hampir menyelesaikan pengambilalihannya atas klub.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita