Adi Satryo Cedera Parah Enggak Ya? Indra Sjafri: Tidak Ada Masalah, Dia Sudah Mandi - bolanet

 

Adi Satryo Cedera Parah Enggak Ya? Indra Sjafri: Tidak Ada Masalah, Dia Sudah Mandi

2-3 minutes


Bola.net - Kiper Timnas Indonesia U-22Adi Satryo mengalami cedera ketika bermain melawan Kamboja dalam matchday terakhir Grup A SEA Games 2023, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (10/5) malam WIB. Lantas, bagaimana kondisinya saat ini?

Adi Satryo ambruk setelah menepis tendangan penalti penggawa Kamboja, Lim Pisoth pada menit ke-82. Kiper berusia 21 tahun itu meringis kesakitan karena berbenturan dengan pemain lawan.

Kejadian bermula ketika Adi Satryo hendak mengamankan bola hasil tepisan saat menggagalkan tendangan penalti Lim Pisoth. Penjaga gawang milik PSIS Semarang itu sampai jatuh bangun untuk mengamankan gawang Timnas Indonesia U-22.

Adi Satryo sempat mendapatkan perawatan di lapangan, tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan. Akibatnya, ia harus digantikan oleh Ernando Ari pada menit ke-84.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memberikan kabar terbaru terkait kondisi Adi Satryo. Juru taktik berusia 60 tahun ini mengatakan bahwa sang kiper tidak mengalami cedera yang serius.

"Ya Adi gak ada masalah, dia barusan sudah mandi," ujar Indra Sjafri saat sesi jumpa pers usai laga.

1 dari 1 halaman

Komentar Adi Satryo

Sementara itu, Adi Satryo buka suara dengan keadaannya saat ini. Kiper kelahiran Tangeran tersebut masih menantikan pemeriksaan lebih lanjut dari dokter Timnas Indonesia U-22.

"Ya tadi sempat ada benturan tapi alhamdulillah aman, semoga gak kenapa-kenapa," tuturnya.

"Saya masih nunggu observasi dari dokter dulu," imbuh Adi Satryo.

(Fitri Apriani/Bola.net)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita