Leeds United Berpeluang Menang Saat Menjamu Liverpool, Beserta Link Livestreaming - Titiktemu

 

Leeds United Berpeluang Menang Saat Menjamu Liverpool, Beserta Link Livestreaming

By Indria Purnama Hadi
titiktemu.co
April 17, 2023
Prediksi starting XI Leeds saat menjamu Liverpool
Prediksi starting XI Leeds saat menjamu Liverpool

TITIKTEMU.CO - Leeds United menjamu Liverpool pada Senin malam. Pasukan Javi Gracia ingin bangkit kembali dari kekalahan 5-1 di tangan Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Tim Yorkshire Leeds unggul 1-0 dulu melawan Palace, tetapi tak dapat menahan gempuran pasukan Roy Hodgson yang menjerumuskan Leeds kembali ke pertempuran degradasi.

Los blancos hanya dua poin di atas zona degradasi, tetapi kemenangan pada Senin malam akan memberi mereka sedikit ruang bernapas.

Di sisi lain, sejak menang besar atas Manchester United 7-0, Liverpool telah mengalami masa sulit dan belum berhasil menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, sementara mereka juga kalah 1-0 di Bernabeu yang membuat mereka tergusur dari Liga Champions.

Namun, dalam laga terakhir The Reds berhasil comeback dari defisit 2-0 untuk menyelamatkan satu poin melawan pemuncak klasemen Arsenal akhir pekan lalu untuk membuat hasil imbang berturut-turut, setelah sebelumnya menahan Chelsea di Stamford Bridge.

Kondisi pemain kedua tim
Leeds bisa menyambut kembali bek Max Wober menyusul cedera yang didapat saat menjalani tugas internasional bersama Austria.

Tyler Adams kemungkinan akan tetap absen karena masalah hamstring sementara Stuart Dallas terus pulih dari cedera kaki jangka panjang.

Bos Liverpool Jurgen Klopp sedang mempertimbangkan untuk memberi Thiago starter pertama selama sembilan minggu setelah ia kembali dari cedera pinggul saat melawan Arsenal.

Ada lebih banyak kabar baik untuk Liverpool karena Luis Diaz akan kembali dari cedera lutut yang dideritanya pada bulan Oktober, meskipun ia kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan.

Kiper Alisson dan bek Ibrahima Konate diragukan tampil setelah absen dalam beberapa latihan pekan ini.

Selebihnya pemain utama lainnya, termasuk Mohamed Salah dalam kondisi siap tanding.

Statistik
Gracia tidak diragukan lagi telah memperbaiki Leeds sejak mengambil alih dari Jesse Marsch tetapi kekalahan 5-1 minggu lalu merupakan kemunduran yang membuat mereka kembali dalam masalah.

Namun, performa kandang Leeds cukup bagus, mereka meraih 20 dari 29 poin di Elland Road. Kekalahan dari Palace itu adalah kekalahan kelima mereka musim ini.

Leeds juga meraih kemenangan tandang di Anfield pada bulan Oktober dengan Crysencio Summerville merebut poin di akhir pertandingan yang menjadi kekalahan liga satu-satunya yang diderita Liverpool di kandang musim ini.

The Reds memiliki rekor yang sangat buruk melawan tim yang lebih rendah, terutama tandang, dan tidak satu pun dari tiga kemenangan tandang mereka datang melawan tim di bawah mereka di klasemen.

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Leeds, sementara lima gol yang dibuat Palace adalah kebobolan lebih banyak gol daripada tim Liga Premier lainnya di bulan April.

Leeds berpeluang menang
Leeds mengambil ketiga poin dari Liverpool di awal musim dan itu akan memberi mereka kepercayaan diri, terutama karena mereka terlihat lebih baik sejak Gracia mengambil alih.

Terakhir kali mereka menghadapi Liverpool di Elland Road, mereka berhasil meraih hasil imbang dan kini menghadapi tim The Reds yang jauh dari performa terbaik mereka.

Tim asuhan Klopp terlihat sangat rapuh saat tandang musim ini, hanya memenangkan tiga dari 15 pertandingan, jadi ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Leeds untuk mendapatkan poin penting dalam upaya mereka terhindar dari degradasi.

Pertandingan Liga Premier Inggris Liverpool Vs Leeds dapat disaksikan menggunakan Link livestreaming Liga Inggris Selasa (18/4) dinihari pkl.02.00 WIB.***

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek