Bos PSM Makassar Minta Bernardo Tavares Jaga Konsistensi Musim Depan - detik

 

Bos PSM Makassar Minta Bernardo Tavares Jaga Konsistensi Musim Depan

By Ibnu Munsir
detik.com
April 17, 2023
Walikota Parepare, Taufan Pawe dan Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa. Foto: Dok. PSM Makassar
Walikota Parepare, Taufan Pawe dan Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa. Foto: Dok. PSM Makassar
Parepare -

PSM Makassar menutup Liga 1 musim 2022/2023 dengan gelar juara. Direktur Utama PSM Sadikin Aksa ingin tim besutan Bernardo Tavares tetap tampil konsisten dan mempertahankan gelar juara musim depan.

"Kami harap menjaga konsistensi ke depan menjadi target kita," kata Sadikin Aksa saat ditemui detikSulsel

Trofi Liga 1 diserahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo kepada PSM usai laga melawan Borneo FC. Sadikin Aksa turut mendampingi tim menyaksikan momen bersejarah bagi klub kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut.

Bagi Sadikin gelar juara Liga 1 ini menjadi impian yang sudah lama diinginkan fans PSM. Meskipun disadari, gelar juara ini tidak mudah untuk diraih dengan ketatnya persaingan di kompetisi Liga 1.

"Kami sadar menjadi juara tak gampang, jadi kami mau jaga konsistensi untuk lebih baik ke depannya. Ini suatu kebanggaan yang kita tunggu lama selama 23 tahun," jelasnya.

Sadikin ingin pencapaian PSM ini dapat dirasakan seluruh pihak di semua kalangan pecinta PSM. Baik yang ada di Sulsel maupun di luar Sulsel.

"Untuk masyarakat Sulawesi saya berapa kali dapat telepon, ini bukan hanya untuk masyarakat Makassar tapi semuanya, apapun siapapun di Indonesia, Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja semua berpesta," paparnya.

PSM menutup musim Liga 1 2022/2023 di peringkat pertama dengan mengemas 75 poin. Disusul Persija di posisi runner-up dengan mengantongi 66 poin, sedangkan Persib Bandung di urutan ketiga dengan 62 poin.


Simak Video "Suntikan Motivasi untuk PSM Jelang Ladeni Persikabo 1973"
[Gambas:Video 20detik]

(ata/asm)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek