Julian Nagelsmann Mundur Jadi Kandidat Pelatih Baru Chelsea By BeritaSatu

 

Julian Nagelsmann Mundur Jadi Kandidat Pelatih Baru Chelsea

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
April 21, 2023
Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann.
Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann.

London, Beritasatu.com - Julian Nagelsmann mengundurkan diri dari persaingan untuk menjadi pelatih Chelsea setelah melakukan beberapa pembicaraan.

Kesepakatan tidak tercapai dalam beberapa hal dan keputusan meski mantan pelatih Bayern Munich itu menjadi kandidat utama.

Chelsea tidak yakin bahwa pelatih berusia 35 tahun itu adalah orang yang tepat untuk membawa kemajuan untuk klub ke depan.

Nagelsmann menjadi satu dari empat kandidat pelatih Chelsea. Masih ada nama Luis Enrique, Mauricio Pochettino, dan Vincent Kompany.

Enrique kabarnya tidak masuk dalam kandidat namun Mauricio Pochettino tetap berada dalam persaingan dan Vincent Kompany dari Burnley juga menjadi salah satu nama yang sedang dipertimbangkan.

Kompany, mantan kapten Manchester City, sedang dalam pekerjaan keduanya di kepelatihan setelah gagal di klub Belgia, Anderlecht.

Pochettino, mantan manajer Tottenham, tidak memiliki pekerjaan setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bulan Juli lalu.

Chelsea saat ini masih melakukan proses seleksi dan negoisasi dengan sejumlah kandidat. Sementara Chelsea saat ini ditangani Frank Lampard hingga akhir musim.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek