Ancelotti Tegaskan Akan Bertahan di Madrid hingga 2024 - Beritasatu

 

Ancelotti Tegaskan Akan Bertahan di Madrid hingga 2024

Selasa, 11 April 2023 | 04:04 WIB
Iman Rahman Cahyadi / CAH
Carlo Ancelotti.
Carlo Ancelotti. (AFP)

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Real MadridCarlo Ancelotti membantah rumor yang mengaitkannya dengan tim nasional Brasil. Dengan tegas pelatih asal Brasil ini menyatakan keinginannya untuk menghormati kontraknya dengan Madrid hingga 2024.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Anch'io Sport di Radiouno Rai, Ancelotti menepis spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim untuk menjadi pelatih baru Brasil.

"Ada pepatah yang cocok untuk kasus ini, bicara itu murah. Dan memang demikian, saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024 dan saya ingin menghormatinya," katanya.

Advertisement

Ancelotti yang telah memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid pada tahun 2014 dan 2022, bertekad untuk mengulangi prestasi tersebut tahun ini.

Ia memuji para pemainnya selama babak penyisihan grup. Dia memperkirakan timnya akan menghadapi tantangan yang sulit dan tak terduga saat menghadapi Chelsea di babak perempat final.

"Setiap pertandingan merupakan rintangan yang sulit, berat dan tak terduga, Liga Champions memang seperti itu. Kedelapan tim yang tersisa memiliki keinginan untuk mencapai final di Istanbul. Para pemain akan merasakan tekanan, mereka akan sangat termotivasi, jadi tidak perlu membuat pidato motivasi," katanya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Bagikan

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita