Pitha Mentari Ungkap Chat Terakhir dengan Syabda Perkasa Belawa - CNN Indonesia

 

Pitha Mentari Ungkap Chat Terakhir dengan Syabda Perkasa Belawa

CNN Indonesia
2-3 minutes
Selasa, 21 Mar 2023 07:36 WIB

Pitha Haningtyas Mentari (kiri) mendapat dukungan netizen usai Syabda Perkasa Belawa meninggal. (Dok.PBSI)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kekasih mendiang Syabda Perkasa Belawa, Pitha Haningtyas Mentari, mengungkap chat terakhir yang diyakini dilakukan bersama sang kekasih sebelum pemain muda tunggal putra Indonesia itu meninggal dalam kecelakaan di tol Pemalang, Senin (20/3).

Pitha yang dijadwalkan bermain pada babak 32 besar Swiss Open 2023, Rabu (22/3), menggunakan akun media sosial Instagram untuk mengungkap chat terakhir dengan Syabda.

"Our last," tulis Pitha sambil menggunakan emoji love dalam foto chat terakhir bersama Syabda yang diunggah melalui stories IG.

Dalam chat tersebut terlihat Pitha memberi kabar kepada Syabda bahwa dia sudah sampai di Basel, Swiss, yang merupakan lokasi digelarnya Swiss Open 2023.

"Aku sudah landing. Alhamdulillah. Aku sudah di bus. Aku otw ya," tulis Pitha kepada Syabda.

"Aku sudah sampai. Alhamdulillah. Sekamar sama Grego [Gregoria Mariska Tunjung]. Papoyy [Syabda] jawab chat aku," tulis Pitha.

Chat Pitha Haningtyas Mentari dengan Syabda Perkasa Belawa.

Chat Pitha Haningtyas Mentari dengan Syabda Perkasa Belawa. (Tangkapan Layar Instagram @phmentarii)

Syabda meninggal dalam kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah. Pemain muda tunggal putra pelatnas Cipayung PBSI itu bermaksud pergi ke Sragen, Jawa Tengah, bersama keluarga untuk melayat nenek dari sang ibu yang meninggal dunia pada Minggu (19/3).

Pitha merupakan kekasih dari Syabda. Pasangan Rinov Rivaldy di nomor ganda campuran ini tengah berada di Basel jelang tampil di Swiss Open 2023.

Banyak badminton lovers yang memberi dukungan kepada Pitha melalui Instagram menyusul meninggalnya Syabda. Terlebih Pitha harus tampil di Swiss Open 2023 di tengah kabar duka.

"Kak, semangat terus ya, harus kuat pokoknya, harus happy biar dia [Syabda] juga ikut happy di sana," tulis netizen di kolom komentar Pitha.

"Pitha semangat, walaupun hati kamu hancur, semoga itu tak akan jadi kendala buat fokus di turnamen selanjutnya ya," timpal netizen lainnya.

(har)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita