Motor Spesial Toprak di WSBK Mandalika: Ucapan Terima Kasih Indonesia! - CNN Indonesia

 

Motor Spesial Toprak di WSBK Mandalika: Ucapan Terima Kasih Indonesia!

CNN Indonesia
Jumat, 03 Mar 2023 19:54 WIB
Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli akan menggunakan motor dengan livery spesial Indonesia pada World Superbike (WSBK) Mandalika 2023.
Ucapan 'Terimas Kasih Indonesia!' ada di bagian motor tim PATA Yamaha. (CNN Indonesia/Meutia Rahmawati)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli akan menggunakan motor dengan livery spesial Indonesia pada World Superbike (WSBK) Mandalika 2023.

WSBK Mandalika akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Sabtu (4/3) dan Minggu (5/3).

Pada balapan ini tim Pata Yamaha mempersembahkan motor dengan tampilan khusus bertema Indonesia yang akan digunakan Toprak dan Locatelli.

Pilihan Redaksi

Motor tim Pata Yamaha yang biasanya berwarna biru kombinasi hitam, kini berubah warna menjadi biru dengan kombinasi warna bendera Indonesia yakni merah putih.

Bukan hanya itu di bagian livery motor bagian bawah terdapat tulisan 'Terima Kasih Indonesia!'.

Manajer Pata Yamaha Andrea Dosoli mengatakan pihaknya melakukan ini sebagai bentuk terima kasih kepada semua penggemar Yamaha dari Indonesia.

"Saya ingin memperkenalkan kepada Anda motor spesial untuk ajang kali ini [WSBK Mandalika]," ucap Andrea Dosoli sembari menunjuk motor yang akan digunakan Toprak dalam sesi konferensi pers di Sirkuit Mandalika, Jumat (3/3).

Andrea Dosoli menjelaskan alasan timnya memberikan sentuhan warna merah putih dan memasang tulisan terima kasih Indonesia adalah karena balapan di Indonesia selalu spesial.

"Setiap tampil di Indonesia kami selalu punya perasaan spesial dan selalu menyenangkan buat kami. Indonesia sangat spesial bagi kami. Kami pernah menjadi juara di sini pada 2021. Tahun lalu Toprak punya penampilan yang fantastis pada balapan di sini," ucap Andrea Dosoli.

"Oleh karena itu kami membuat sesuatu yang spesial di livery motor dengan memberikan warna bendera Indonesia di beberapa bagian yaitu di depan, samping, belakang. Kemudian di bagian bawah kami mengatakan Terima Kasih Indonesia," kata Andrea Dosoli menambahkan.

(rhr/nva)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita