Media China Prediksi Fajar Alfian/Rian Ardianto Juara All England 2023 - sports.okezone

 

Media China Prediksi Fajar Alfian/Rian Ardianto Juara All England 2023

sports.okezone.com
March 14, 2023
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diunggulkan juara All England 2023 oleh media China
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diunggulkan juara All England 2023 oleh media China

MEDIA China, Aiyuke, prediksi Fajar Alfian/Rian Ardianto juara All England 2023. Akan tetapi, Fajar/Rian tidak serta merta bakal menang begitu saja.

Sebab, media China tersebut juga memberi peringatan kepada Fajar/Rian tentang lawan yang bakal dihadapinya. Terlebih, ada dua ganda putra China, yakni, Weikeng/Wang Chang dan Liu Yuchen/Ou Xuanyi, yang juga ambil bagian di All England 2023.

Sebagaimana diketahui, All England 2023 resmi bergulir mulai hari ini, Selasa (14/3/2023) di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Nantinya, turnamen tertua bulu tangkis dunia itu bakal berakhir pada 19 Maret 2023 mendatang.

Sementara itu, Indonesia mengirimkan total 15 utusan ke All England 2023. Di mana lima wakil Merah Putih, merupakan pemain dari sektor ganda putra.

Kelima wakil ganda putra Indonesia itu meliputi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

BACA JUGA:

Sebenarnya, Indonesia mengirim enam ganda putra. Hanya saja, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya resmi mengundurkan diri. Penyebabnya, kondisi Kevin Sanjaya, yang belum pulih 100 persen, setelah sempat terkena demam berdarah jelang All England 2023.

Sementara itu, media China, Aiyuke memuat artikel mengenai unggulan di All England 2023. Mereka menyinggung soal kiprah Fajar/Rian sebagai favorit juara All England 2023 dari sektor ganda putra.

BACA JUGA:

Pasangan nomor satu dunia itu bakal berjumpa Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan di laga pembuka All England 2023. Media China cukup yakin, jika Fajar/Rian patut diwaspadai.

Follow Berita Okezone di Google News

“Unggulan pertama Fajar Alfian/Rian Ardianto difavoritkan menjadi juara di All England 2023. Sayang, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mundur karena cedera,” tulis laporan Aiyuke dikutip Selasa (14/3/2023).

Hanya saja, mereka juga memperingati Fajar/Rian mengenai kiprah dua jagoan ganda putra China di All England 2023. Adapun wakil China yang dimaksud adalah Liu Yuchen/Ou Xuanyi (peringkat 5 dunia) dan Liang Weikeng/Wang Chang (10), yang juga ambil bagian di All England 2023.

BACA JUGA:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita