Keren! Daffa Fasya Masuk Top 5 Penampilan Terbaik di Piala Asia U-20 2023 - inews

 

Keren! Daffa Fasya Masuk Top 5 Penampilan Terbaik di Piala Asia U-20 2023

Ibnu Hariyanto
Keren! Daffa Fasya Masuk Top 5 Penampilan Terbaik di Piala Asia U-20 2023
Kiper Timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya masuk ke jajaran top lima penampilan terbaik sepanjang Piala Asia U-20 2023. (Foto: Instagram/@pssi)

TASKHENT, iNews.id- Kiper Timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya masuk ke jajaran top lima penampilan terbaik sepanjang Piala Asia U-20 2023. Dia bersaing dengan stiker tajam Jepang Naoki Kumata dan kiper China Li Hao.

Daffa tampil memikat saat Indonesia berlaga di Piala Asia U-20 2023. Daffa dipercaya Shin Tae-yong menjadi kiper di babak penyisihan.

Baca Juga

Penampilan terbaik Daffa terjadi di dua laga terakhir melawan Suriah dan Uzbekistan. Saat melawan Suriah, Daffa melakukan penyelamatan gemilang yang bikin Indonesia menjaga keunggulan.

Lalu Daffa tampil oke lagi saat jumpa Uzbekistan di laga pamungkas. Kegemilangannya di bawah mistar membuat Indonesia tak kebobolan.

Baca Juga

Sayang performa Daffa belum cukup mengantar Indonesia lolos ke perempat final. Indonesia kalah bersaing dengan Irak di klasemen meski punya poin sama.

Irak unggul selisih gol dari Indonesia. Meski demikian, Daffa tetap masuk dalam top 5 penampilan terbaik Piala Asia U-20 berdasarkan penilaian AFC

Baca Juga

Daffa berada di peringkat 5 dengan nilai 7,7. Empat pemain di atasnya ialah penyerang Korea Selatan Sung Ji-young, kiper Jepang Ryoya Kimura, kiper China Li Hao dan striker tajam Jepang Kumata dengan nilai 8,6.

Saat ini Piala Asia U-20 sudah di babak semifinal pada tanggal 15 Maret 2023. Irak melawan Jepang dan Uzbekistan jumpa Korsel.

Baca Juga

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita