Indisipliner! Juventus Coret Paul Pogba | Goal

 

Indisipliner! Juventus Coret Paul Pogba | Goal.com

7 jam yang lalu
Paul Pogba Juventus 2022-23
Juventus mencoret Pogba karena alasan disiplin hanya dalam dua pertandingan setelah kembalinya dari cedera.
Artikel dilanjutkan di bawah ini
  • Gelandang asal Prancis keluar dari rencana tengah pekan
  • Allegri memilih pemain lain untuk melawan Freiburg
  • Bianconeri mengambil tindakan yang menentukan

APA YANG TERJADI? Pemain internasional Prancis itu meninggalkan rencana Massimiliano Allegri untuk leg pertama pertarungan 16 besar Liga Europa kontra Freiburg. Paul Pogba tidak akan bermain dan Bianconeri sudah mencari alternatif lain.

GAMBARAN UMUM: Pogba baru melakukan debut kompetitif keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Juventus, setelah kembali ke Turin pada musim panas 2022, dalam pertandingan derby Serie A melawan Torino, 28 Februari. dan turun dari bangku cadangan menghadapi AS Roma, tetapi pemain berusia 29 tahun itu dicoret setelah melanggar peraturan klub.

APALAGI: Operasi lutut membuat Pogba menepi untuk waktu yang lama – memaksanya melewatkan putaran final Piala Dunia 2022 – dan berharap untuk mendapatkan peran reguler setelah kembali bugar. Namun, ia dicoret skuad terbaru Juventus setelah ada laporan terlambat berlatih pada Rabu malam.

Show Player

DALAM FOTO:

Paul Pogba Juventus 2022-23
Artikel dilanjutkan di bawah ini
Massimiliano Allegri Juventus 2022-23

APA SELANJUTNYA? Juve sedang berjuang di kompetisi kontinental untuk menawarkan kelonggaran dari perjuangan domestik yang dialami di Serie A, usai pengurangan 15 poin yang membuat mereka dalam bahaya kehilangan kualifikasi Eropa jika tidak dapat melanjutkan pertandingan yang masih berlangsung dengan klub kuat seperti Manchester United, Arsenal, Sevilla dan Roma.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita