Bonus Menanti Timnas Indonesia U-20 jika Kalahkan Suriah - CNN Indonesia

 

Bonus Menanti Timnas Indonesia U-20 jika Kalahkan Suriah

CNN Indonesia
2-3 minutes
Sabtu, 04 Mar 2023 14:07 WIB

Usai Irak, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Suriah pada laga fase grup Piala Asia U-20 2023. (Arsip PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia --

Manajer Timnas Indonesia U-20 menjanjikan bonus kepada pemain jika mampu mengalahkan Suriah dalam pertandingan Grup A Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan pada Sabtu (4/3) malam WIB. Indonesia U-20 wajib menang agar peluang lolos grup tetap terbuka.

Pada pertandingan pertama, Garuda Nusantara takluk 0-2 dari Irak. Dengan demikian pertandingan kedua melawan Suriah akan membuka peluang lolos atau malah dipastikan pulang lebih lebih cepat.

Endri Erawan, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang juga manajer tim, berjanji mengguyur bonus ke tim jika tampil sesuai target. Itu diucapkan Endri seusai latihan Jumat (3/3).

"Bonus ya," kata Endri dalam video yang diunggah PSSI di kanal Youtube yang disambut tawa dan mimik riang gembira oleh segenap pemain dan tim pelatih Indonesia U-20.

"Tapi, kalau main bagus, saya tambahin lagi. Oke. Harus main kompak, jangan main salah-salahan," ucap Endri mengakhiri wejangannya kepada pemain dalam video yang dipotong-potong tersebut.

Selain Endri, turut serta pula anggota Exco PSSI lainnya yang juga menjadi manajer tim, Sumardji. Hanya saja Sumardji tidak terlihat dalam latihan sore tersebut.

Pertandingan Suriah versus Indonesia U-20 diyakini akan berjalan sengit dan ketat. Pasalnya Suriah juga mengincar kemenangan untuk membuka peluang lolos setelah kalah di laga pertama, sama seperti Indonesia.

EDUSPORTS: Berapa CC Sepeda Motor WSBK?

(abs/nva)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita