Bocah Korban Gempa Suriah Bertemu Langsung dengan Cristiano Ronaldo: Saya seperti Mimpi - inews

 

Bocah Korban Gempa Suriah Bertemu Langsung dengan Cristiano Ronaldo: Saya seperti Mimpi

Bocah Korban Gempa Suriah Bertemu Langsung dengan Cristiano Ronaldo: Saya seperti Mimpi
anak laki-laki korban gempa bumi di Suriah akhirnya bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo. (Foto: TURKI ALALSHIKH/TWITTER)

DAMASKUS, iNews.id - Seorang anak laki-laki korban gempa bumi di Suriah akhirnya bertemu idolanya. Dia berjumpa langsung dengan pesebak bola terkenal dunia, Cristiano Ronaldo

Nabil Saeed bertemu Ronaldo pada Jumat (3/3/2023). Dia diundang langsung agar dapat menonton klubnya Al Nassr bermain di Arab Saudi.

Baca Juga

Awalnya, Nabil mengatakan kepada petugas penyelamat setelah gempa dahsyat bahwa dia ingin bertemu Cristiano Ronaldo. Permintaannya tersebut direkam dalam sebuah video

Dia juga meminta agar untuk berbagai pihak membantu menyelamatkan pekerja di Suriah. Video itu lantas dibagikan di media sosial pada bulan Februari.

Baca Juga

Nabil, diliputi senyuman, bertemu dengan penyerang Portugal itu sebentar sebelum pertandingan. Ronaldo memberinya tos dan pelukan.

“Ketika saya melihat Ronaldo, saya seperti bermimpi. Saya tidak percaya diri. Kapan mimpi ini akan berakhir, saya tidak tahu. Saya berdoa kepada Tuhan agar ini bukan mimpi,” kata Nabil kepada Reuters.

Baca Juga

Nabil menyemangati Ronaldo dan Al Nassr saat mereka mengalahkan Al Batin 3-1 di Riyadh dan tetap unggul dua poin di puncak Liga Pro Saudi.

“Saya berharap semua orang bisa melihat Ronaldo. Dia orang yang sangat baik,” kata Nabil.

Editor : Umaya Khusniah

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek