Bagus Kahfi Masuk Skuad Asteras Tripolis di Laga Liga Yunani, Bukti Sedang Berjuang - inews

 

Bagus Kahfi Masuk Skuad Asteras Tripolis di Laga Liga Yunani, Bukti Sedang Berjuang

Dimas Wahyu Indrajaya
Bagus Kahfi Masuk Skuad Asteras Tripolis di Laga Liga Yunani, Bukti Sedang Berjuang
Pesepak bola muda Indonesia, Bagus Kahfi sedang berjuang menembus tim utama klub Liga Yunani, Asteras Tripolis. (Foto: Instagram/@asterastripolisfc)

ATHENA, iNews.id - Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi perlahan mulai mendapatkan kepercayaan tim yang dia bela, Asteras Tripolis. Buktinya penyerang berusia 21 tahun itu masuk skuad timnya saat beraksi di laga Liga Yunani.

Asteras Tripolis melawan tuan rumah Ionikos dalam lanjutan Liga Yunani 2022/2023. Kedua tim bertanding di Stadion Dimotiko Gipedo Neapolis Nikaias, Athena, Senin (13/3/2023).

Baca Juga

Pelatih Asteras Tripolis, Apostolos Mantzios membawa pemain terbaik dalam laga tandangnya ini. Menariknya, dia menyertakan pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi menjadi cadangan dalam laga yang berakhir 0-1 untuk kekalahan timnya itu. Meski tak main, tentu ini sinyal baik bagi Bagus Kahfi.

Baca Juga

Bagaimana tidak? Selama ini sepak terjang Bagus Kahfi di Asteras Tripolis sulit dilacak. Bahkan pelatih Timnas Indonesia U-22Indra Sjafri mengakui sulit mengetahui aksinya di Liga Yunani.

Baca Juga

"Kesulitan kami kan karena tidak bisa melihat langsung Bagus. Kami cari pertandingan dia di formasi-formasi manapun agak sulit," ungkap Indra Sjafri pada Kamis (2/3) lalu.

Sulit memang melacak Bagus Kahfi mengingat Liga Yunani tidak sementereng liga-liga Eropa lain. Namun, munculnya nama Bagus Kahfi di skuad terbaru membuat dirinya membuktikan sedang berjuang menembus skuad utama.

Baca Juga

Bagus Kahfi sendiri dikontrak Asteras Tripolis sejak Agustus 2022 lalu. Dia menekan kontrak selama semusim saja di kota militer Yunani tersebut.

Rencananya, Bagus Kahfi masuk dalam rancangan skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Tentu kabar ini bisa menjadi jawaban bagi Indra Sjafri yang ingin mengetahui perkembangan terkini pemuda kelahiran Magelang itu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita