Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Bos UFC Singgung Ketangguhan Petarung Indonesia - inews

 

Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Bos UFC Singgung Ketangguhan Petarung Indonesia

Cikal Bintang
Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Bos UFC Singgung Ketangguhan Petarung Indonesia
Jeka Saragih vs Anshul Jubli pada road to final UFC kelas ringan di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (5/2/2023) pagi WIB. (Foto: Ist)

LAS VEGAS, iNews.id – Jeka Saragih vs Anshul Jubli pada road to final UFC kelas ringan di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (5/2/2023) pagi WIB. Jelang laga, Bos UFC Dana White menyinggung ketangguhan petarung Indonesia.

Duel Jeka melawan Jubli akan menjadi satu dari empat pertarungan di final Road to UFC. Tiga pertarungan lainnya adalah Seung Guk Choi vs Hyun-Sung Park di kelas terbang, Yi Zha vs Jung-Young Lee di kelas bulu, dan Toshiomi Kazama vs Rinya Nakamura di kelas bantam.

Arteta soal Jorginho Gabung Arsenal
0 seconds of 39 seconds
Petarung Indonesia, Jeka Saragih jumpa utusan India, Anshul Jubi pada final road to UFC, Jumat (3/2/2023) waktu setempat. (Foto: Instagram/jekasaragih)

“Jika mereka menang dalam pertarungan besok, mereka akan mendapatkan kontrak UFC,” kata Dana White dalam video di akun Instagram pribadinya (@danawhite), dikutip pada Sabtu (4/2/2023).

Menjelang empat duel tersebut, White menyoroti pertarungan Jeka versus Jubli. Pria berkepala plontos itu mengatakan kagum dengan kedua petarung tersebut karena memiliki rekor uniknya masing-masing.

Tentunya, catatan ini akan membuat duel diprediksi berjalan menarik.

Presiden UFC, Dana White (Foto: ESPN)

“Dan salah satu yang paling menarik adalah Jeka versus Anshul. Jeka adalah petarung asal Indonesia yang diketahui memenangkan knock out secara beruntun,” ucap White.

“Dan Jika menang, dia akan menjadi petarung pertama dari Indonesia yang dikontrak UFC,” sambungnya.

“Di sisi lain, Anshul tidak terkalahkan dalam enam pertarungan terakhir. Dia memiliki prospek yang bagus dan mendapatkan dukungan luar biasa dari masyarakat negaranya,” tukasnya.

Jeka mendapatkan kesempatan untuk mentas di UFC setelah melalui dua pertarungan. Dia berhasil masuk ke final Road to UFC setelah menang KO pertarungan semifinal kontra Ki Won Bin dari Korea Selatan pada Oktober lalu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sebelumnya, di babak perempat final dia juga melibas petarung India, Pawan Maan Singh di akhir ronde ketiga.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

[Category Opsiin, Media Informasi, Arena]

[Tags UFC, Jeka Saragih, Featured, Pilihan]


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek