Hugo Samir Panen Pujian Saat Timnas Indonesia U-20 Bungkam Fiji - CNN Indonesia

 

Hugo Samir Panen Pujian Saat Timnas Indonesia U-20 Bungkam Fiji

CNN Indonesia
3-3 minutes
Sabtu, 18 Feb 2023 18:22 WIB

Pemain Timnas Indonesia U-20 Hugo Samir panen pujian usai menang 4-0 atas Fiji dalam turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hugo Samir tampil bagus saat Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Fiji. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia U-20 Hugo Samir panen pujian usai menang 4-0 atas Fiji dalam turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (17/2) malam WIB.

Hugo memperlihatkan penampilan yang menjanjikan meski baru dimainkan oleh pelatih Shin Tae Yong pada pertengahan babak kedua. Putra dari Jacksen F. Tiago itu bisa memberi warna dalam permainan Garuda Nusantara.

Hugo memperlihatkan skill olah bolanya yang memikat. Kecepatan yang dimiliki pemain berusia 18 itu juga kerap merepotkan pemain-pemain belakang Fiji.

Hugo punya satu peluang untuk mencetak gol yang bermula dari penetrasinya ke dalam kotak penalti. Setelah itu ia melepaskan tembakan kaki kiri yang masih bisa diblok pemain lawan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Setelah itu, Hugo menjadi kreator untuk gol keempat Timnas Indonesia U-20 yang dicetak Hokky Caraka. Umpan memanjakan Hugo disundul Hokky untuk menggetarkan gawang lawan.

Penampilan ciamik yang ditunjukkan Hugo mendapatkan pujian dari netizen. Bahkan ada yang menyebut dari segi penampilan Hugo lebih baik ketimbang Ronaldo Kwateh.

"Hugo Samir mantep, striker banget berani nusuk, berani shoot. Semoga konsisten sampe ke timnas senior," ujar salah seorang netizen.

"Kalo liat gaya mainnya, Hugo Samir lebih bagus dibanding Ronaldo Kwateh. Cuma emang kekurangannya dia itu ga berani shoot langsung. Tusukan-tusukannya udah bagus," tulis netizen yang lain.

Performa bagus yang ditunjukkan Hugo menjadi kabar baik buat Shin Tae Yong. Pelatih asal Korea Selatan itu jadi punya banyak opsi di lini depan Timnas Indonesia U-20.

Selain Hugo, Timnas Indonesia U-20 punya pemain-pemain cepat di lini depan macam Arkhan Kaka, Ronaldo Kwateh, Ginanjar Wahyu, hingga Ferdiansyah.

(jal/jal)


[Category Opsiin, Media Informasi, Arena, Sepak Bola, Sepak Bola Indonesia]

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita