Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Digital di Kawasan MotoGP Mandalika! Apa Saja? - Tribunnnews - Arenanews

Informasi Arena Olahraga

demo-image

Post Top Ad

demo-image

Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Digital di Kawasan MotoGP Mandalika! Apa Saja? - Tribunnnews

Share This
Responsive Ads Here

 

Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Digital di Kawasan MotoGP Mandalika! Apa Saja?

Editor: Sukmawati Ibrahim
AA
Telkomsel turut menghadirkan ragam program, produk, dan layanan terdepan guna melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama berada di kawasan Mandalika.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel menghadirkan ragam program, produk dan layanan yang dapat melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama berada di kawasan Mandalika.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, selain melakukan optimalisasi jaringan, pihaknya telah menghadirkan beragam program.

Telkomsel juga menghadirkan berbagai produk dan layanan yang mampu membuka peluang lebih luas bagi para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman aktivitas digital terbaik selama berada di kawasan Mandalika.

"Berbagai upaya tersebut kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman aktivitas digital terbaik yang menyeluruh bagi seluruh pelanggan, baik selama menonton MotoGP 2022, maupun selama mengabadikan keindahan alam Mandalika," katanya via rilis.

Di kawasan Mandalika International Street Circuit, Telkomsel menghadirkan tiga booth.

Masing-masing berada di area Bukit 360 (Bale TelkomGroup), di area Commercial, dan area Deluxe.

Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk menikmati berbagai produk dan layanan unggulan terdepan dari Telkomsel.

Seperti, paket data dan voucher fisik internet, isi ulang pulsa dengan harga terjangkau, paket internet SeruMAX khusus untuk masyarakat di Lombok, upgrade/ganti kartu uSIM ke 4G, Telkomsel Orbit 5G, beragam layanan hiburan digital, penukaran Telkomsel POIN untuk merchandise eksklusif,.

Termasuk fitur self-provisioning kartu SIM untuk layanan 5G dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan, Telkomsel juga menyediakan booth penjualan di sejumlah titik pada jalur utama, berkolaborasi dengan para mitra outlet di sekitar kawasan Mandalika International Street Circuit.

" Telkomsel membuka booth penjualan di Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid-Lombok untuk membantu proses registrasi prabayar sesuai aturan yang berlaku," tuturnya.

Sebelumnya, Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist khusus untuk wisatawan mancanegara. Kartu sudah didukung layanan 5G Telkomsel serta paket data dan IDD Call spesial, guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia.

Pada awal Maret lalu, Telkomsel juga telah menuntaskan Program Telkomsel Poin Goes to Mandalika yang menyediakan hadiah Paket Perjalanan 4 Hari 3 Malam (selama 18-21 Maret 2022) untuk 5 orang pemenang beserta 1 orang pendamping.

Informasi lebih lengkap mengenai jaringan 5G Telkomsel dan beragam layanan gaya hidup digital Telkomsel di perhelatan MotoGP Mandalika dapat diakses melalui tsel.me/MANDALIKA. (*)

Tags:
Comment Using!!

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Pages