Antonio Conte Minta Manajemen Tottenham Evaluasi Dirinya, Tak Terima Kalah Terus di Liga Inggris - Tribun Medan

 

Antonio Conte Minta Manajemen Tottenham Evaluasi Dirinya, Tak Terima Kalah Terus di Liga Inggris

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte berbicara selama wawancara pers setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 1 Januari 2022.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte berbicara selama wawancara pers setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Tottenham Hotspur di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 1 Januari 2022.
X

TRIBUN-MEDAN.com - Antonio Conte mengatakan, Tottenham harus mengevaluasi posisinya di klub setelah klub asal London utara itu mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir.

Pasukan Conte dikalahkan 1-0 di Burnley pada hari Rabu di Liga Premier, yang berarti mereka tetap tertinggal tujuh poin dari peringkat ke empat atau jauh dari tiket Liga Champions musim depan.

"Ini adalah malam yang sulit. Bukan hanya malam ini, dalam lima pertandingan terakhir kami kalah dalam empat pertandingan. Itu berarti akan ada penilaian tentang klub, tentang saya, karena saya sangat frustasi kalah empat dari lima pertandingan," katanya dikutip dari Sky Sports, Rabu (24/2/2022).

“Saya benar-benar minta maaf untuk para penggemar, saya benar-benar minta maaf karena saya pikir mereka tidak pantas mendapatkan kekalahan ini. Tetapi ketika Anda kalah empat dari lima pertandingan, itu berarti klub harus membuat penilaian. Berbicara bersama dan untuk mendapatkan solusi terbaik."

“Klub berganti pelatih, para pemainnya sama, tetapi hasilnya tidak berubah."

"Saya ulangi, situasi ini tidak benar. Tidak baik bagi semua pihak untuk terus kalah seperti ini. Saya tidak bisa menerima ini," tegasnya.

“Saya datang untuk mencoba memperbaiki situasi. Tetapi mungkin pada saat ini, saya tidak tahu... saya tidak begitu baik untuk memperbaikinya. Ini sangat membuat frustrasi. Saya bekerja keras, bekerja keras, dan berusaha mengeluarkan yang terbaik dari pemain," katanya.

"Saya tidak membantu klub," ujarnya.

Conte mengatakan performa mereka mirip tim yang berjuang melawan degradasi.

“Dalam lima pertandingan terakhir, kami bermain seperti kami di degradasi, ini kenyataan, mungkin ada yang salah. Saya ingin bertanggung jawab. Saya terbuka untuk setiap keputusan, saya ingin membantu Tottenham sejak hari pertama saya tiba. Saat ini mengambil gaji saya pun rasanya tidak tepat."

Kekalahan di Turf Moor terjadi hanya empat hari setelah kemenangan tandang 3-2 hari Sabtu atas pemimpin Liga Premier Manchester City. (Sky Sports)

Tags:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita