Mantan Juara UFC Tantang Tyson Fury Duel Tinju By cnnindonesia

 

Mantan Juara UFC Tantang Tyson Fury Duel Tinju

By
cnnindonesia.com
1 min
Junior dos Santos menantang Tyson Fury dan Deontay Wilder. (REUTERS/STEVE MARCUS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan juara UFC Junior dos Santos mengutarakan tantangan pada Tyson Fury untuk duel di ring tinju.

Dos Santos menyatakan bakal alih profesi sebagai petinju. Sebagai petinju, Dos Santos tak tanggung-tanggung dalam menetapkan target.

Dos Santos ingin berduel lawan bintang-bintang papan atas di dunia tinju seperti Tyson Fury, Deontay Wilder, atau Anthony Joshua.

"Joshua, Wilder, Tyson Fury. Saya akan punya duel besar melawan mereka."

"Saya percaya bahwa hal ini akan terjadi. Saya akan menghadapi mereka dan akan mengalahkan mereka," ucap Dos Santos seperti dikutip dari Daily Mail.

Dos Santos memang sudah hengkang dari UFC dan punya sejumlah opsi untuk melanjutkan karier termasuk aktif sebagai petinju profesional.

"Saya ingin melakukan laga tinju, namun sulit untuk menemukan petinju kelas berat yang punya keberanian untuk bertarung [melawan Dos Santos]."

"Mereka semua hanya berbicara, namun mari lihat apa yang bakal terjadi. Saya pun tidak terburu-buru," tutur Dos Santos.

Dos Santos merebut gelar kelas berat UFC pada 2011 setelah menang lawan Cain Velasquez dan kehilangan gelar itu dalam duel rematch lawan Velasquez di 2012.

Selepas itu, upaya Dos Santos untuk kembali merebut sabuk juara kelas berat UFC selalu gagal. Bahkan dalam empat duel terakhir, Dos Santos selalu kalah TKO.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita