Zidane Santer Disebut Bakal Ganti Mancini di Timnas Arab Saudi - Beritabali

 

Zidane Santer Disebut Bakal Ganti Mancini di Timnas Arab Saudi - Beritabali

beritabali.com/cnnindonesia.com/Zidane Santer Disebut Bakal Ganti Mancini di Timnas Arab Saudi

BERITABALI.COM, DUNIA.

Zinedine Zidane diklaim masuk dalam bursa calon pelatih yang akan menggantikan posisi Roberto Mancini di timnas Arab Saudi.

Mancini dilaporkan tinggal menunggu waktu untuk dipecat. Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) bahkan diberitakan media Italia La Gazzetta dello Sport sudah memutuskan untuk mendepak Mancini.

Baca juga:
Lamine Yamal Semakin Mirip Messi

Ini buntut rentetan hasil buruk di timnas Arab Saudi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. The Green Falcons baru meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dengan koleksi lima poin dari empat pertandingan.

Hasil ini mengecewakan. SAFF bahkan disebut sudah menjalin kontak dengan pelatih Corinthians Ramon Diaz dan eks pelatih Arab Saudi, Herve Renard.

Menariknya Alaraby turut mencantumkan nama Zidane. Kebetulan eks pelatih Real Madrid itu masih belum melatih tim manapun hingga kini.

"Akhir-akhir ini ramai pemberitaan negosiasi dengan Zidane, menunggu posisi akhir terkait Mancini," tulis Alaraby.

"Keputusan tersebut mungkin diambil setelah pertandingan Arab Saudi melawan Australia dan Indonesia bulan depan, mengingat ada cukup waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan sebelum pertandingan berikutnya pada Maret 2025."

Baca juga:
Haaland Bisa Pecahkan Rekor Ronaldo di Man City vs Inter

Jika kabar ini akhirnya terkonfirmasi maka akan jadi kejutan tersendiri. Ini lantaran Zidane termasuk salah satu pelatih top yang terbilang sukses bersama Los Merengues. (sumber: cnnindonesia.com)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita