Sumardji Ungkap Kondisi Terkini Maarten Paes dan Witan Sulaeman | kumparan

 

Sumardji Ungkap Kondisi Terkini Maarten Paes dan Witan Sulaeman | kumparan

sosmed-whatsapp-green

kumparan Hadir di WhatsApp Channel

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, memberikan kondisi terkini Maarten Paes dan Witan Sulaeman . Keduanya dikabarkan mengalami cedera di laga terakhir bersama klubnya masing-masing.

Namun, Sumardji mengatakan bahwa kondisi keduanya tidak ada masalah. Paes contohnya, kondisinya sudah semakin baik dan siap dimainkan lawan Bahrain.

“Sampai dengan tadi siang kita coba koordinasi dengan Maarten Paes, kondisinya sudah sangat membaik dan insyaAllah, mudah-mudahan tidak akan ada apa-apa dan bisa bermain,” ucap Sumardji kepada wartawan, Sabtu (5/10).

“Ya tadi, Witan Sulaeman mungkin ada sedikit nyeri, biasa lah itu di kondisi para pemain. Yakin lah insyaAllah, kalau sudah dipegang sama dokter terapi timnas, dokter timnas, pasti kondisinya cepat baik,” tambahnya.

Timnas Indonesia akan melawan Bahrain di National Stadium, Kamis (10/10) malam WIB. Lima hari kemudian, pasukan Shin Tae-yong akan melakoni laga tandang lagi ke markas China.

Saat ini, Indonesia sudah kumpulkan dua poin dari dua pertandingan. Maarten Paes dan kolega tahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita