Shin Tae-yong Minta Warga Korea Selatan Ikut Dukung Timnas Indonesia saat Lawan Jepang: 1.500 Tiket Didistribusikan untuk Nonton di SUGBK - Okezone

 

Shin Tae-yong Minta Warga Korea Selatan Ikut Dukung Timnas Indonesia saat Lawan Jepang: 1.500 Tiket Didistribusikan untuk Nonton di SUGBK

SHIN Tae-yong minta warga Korea Selatan ikut dukung Timnas Indonesia saat lawan Timnas Jepang. Pelatih Timnas Indonesia itu menilai dukungan tersebut bisa jadi cara yang tidak biasa untuk meningkatkan kekuatan timnya.

Diketahui, Timnas Indonesia akan bersua dengan Jepang di laga kelima Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 15 November 2024.

Laga tersebut akan menjadi krusial bagi Timnas Indonesia yang belum meraih kemenangan di putaran ketiga. Sebab itu, Shin Tae-yong mencari cara untuk menambah peluang Skuad Garuda meraih tiga poin pertama.

Menurut laporan Yonhap News Agency (YNA), Shin Tae-yong telah meminta warga Korea Selatan untuk ikut mendukung Timnas Indonesia. Permohonan itu disampaikan Shin Tae-yong kepada salah satu petinggi perusahaan Korea Selatan yang berada di Indonesia, Song Chang-geun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nantinya, Song akan mendistribusikan sebanyak 1.500 tiket kepada warga Korea Selatan yang ada di Indonesia. Mereka akan ikut mendukung Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Jepang di SUGBK.

Shin Tae-yong meyakini, dukungan ini akan sangat berarti bagi Timnas Indonesia. Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan, dukungan ini bisa meningkatkan motivasi Skuad Garuda meraih kemenangan atas Jepang.

“Meskipun Indonesia lebih rendah dalam hal kekuatan objektif, jika kami menerima dukungan yang sangat kuat dari Korea saat melawan Jepang, kami mungkin mendapatkan hasil yang tidak terduga,” kata Shin Tae-yong, dilansir dari YNA, Minggu (27/10/2024).

Setelah berhadapan dengan Jepang, Timnas Indonesia akan bersua dengan Arab Saudi. Pertandingan itu akan berlangsung di SUGBK, Jakarta pada 19 November 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Baca Juga

Komentar

Opsi Arena

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita