PSSI Beri Target Tinggi ke Timnas Indonesia Vs Jepang dan Arab Saudi: Raih 4 Poin! - inews

 

PSSI Beri Target Tinggi ke Timnas Indonesia Vs Jepang dan Arab Saudi: Raih 4 Poin! - Bagian All

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia diberi target tinggi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia lawan Jepang dan Arab Saudi. PSSI meminta Timnas Indonesia meraih empat poin. 

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong akan bersua dengan Jepang (15/11/2024) dan Arab Saudi (19/11/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Skuad Garuda ditargetkan mendapatkan empat poin dalam dua pertandingan tersebut. Hal itu diungkapkan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Sumardji.

“Ya bicara target realistis harus dapat poin,” kata Sumardji di Jakarta, dikutip pada Jumat (25/10/2024).

“Lawan Arab Saudi harus bisa menang karena home. Kalau lawan Jepang ya minimal seri,” sambungnya.

Target ini dipasang setelah Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya. Diketahui, Thom Haye dan kolega tiga kali imbang melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).

Satu pertandingan lainnya berakhir kekalahan dari China (1-2) di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024) lalu. Dengan serangkaian hasil ini, Timnas Indonesia kini duduk di posisi kelima klasemen sementara Grup C.

Tentunya, Timnas Indonesia harus meraih kemenangan untuk membuka peluang melaju ke Piala Dunia 2026. Sebab, hanya dua tim teratas yang berhak lolos langsung ke putaran final. Sementara, tim peringkat ketiga dan keempat akan berjuang lagi di putaran keempat kualifikasi.

Baca Juga

Komentar

Opsi Arena

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita