Momen Kocak Shin Tae-yong Dorong Kue Ultah ke Wajah Witan Sulaeman, Bikin Para Pemain Timnas Indonesia Tertawa - merdeka

 

Momen Kocak Shin Tae-yong Dorong Kue Ultah ke Wajah Witan Sulaeman, Bikin Para Pemain Timnas Indonesia Tertawa - merdeka

Skuad Timnas Indonesia menggelar perayaan ulang tahun kecil-kecilan dari penyerang sayap Witan Sulaeman.

Skuad Timnas Indonesia merayakan ulang tahun sederhana penyerang sayap Witan Sulaeman. Witan menerima hadiah berupa kue ulang tahun dari pelatihnya, Shin Tae-yong. Saat ini, tim Garuda berada di Bahrain untuk mempersiapkan pertandingan melawan tuan rumah pada Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Ini adalah pertandingan ketiga bagi Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Momen ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-23 Witan Sulaeman yang jatuh pada Selasa, 8 Oktober 2024. Hari istimewa ini dirayakan oleh skuad Timnas Indonesia saat berkumpul bersama. Shin Tae-yong mendapatkan tugas untuk memberikan kue ulang tahun kepada Witan, sementara pemain lainnya terlihat bergembira di tempat duduk mereka.

Witan Sulaeman Mendapatkan Kue Ulang Tahun

Dalam video yang diposting di akun resmi media sosial Timnas Indonesia, tampak Witan dengan penuh semangat meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahunnya. Momen ini disambut dengan tepuk tangan meriah dari tim Garuda.

Tak lama setelah itu, Shin Tae-yong, dengan niat bercanda, mendorong kue ulang tahun tersebut ke arah wajah Witan, sehingga wajah pemain asal Palu itu terkena kue. Para pemain lainnya pun tertawa melihat kejadian lucu ini. Witan kemudian membersihkan wajahnya yang kotor dengan menggunakan tisu.

Daftar Anggota Tim Nasional Indonesia

Berikut adalah daftar lengkap 27 pemain yang akan membela Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Bahrain dan China:

  1. Kiper: Maarten Paes, Ernando Ari, Nadeo Argawinata
  2. Bek: Jordi Amat, Wahyu Prasetyo, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, Rizky Ridho, Shayne Pattynama, Jay Idzes, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Eliano Reijnders
  3. Gelandang: Ricky Kambuaya, Nathan Tjoe-A-On, Egy Maulana Vikri, Thom Haye, Witan Sulaeman, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan
  4. Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Hokky Caraka, Rafael Struick, Malik Risaldi, Dimas Drajad

Jadwal untuk Siaran Langsung dan Live Streaming

Bahrain vs Timnas Indonesia

Stadion Nasional Bahrain, Riffa

Kamis, 10 Oktober 2024

23.00 WIB

Siaran langsung: RCTI, GTV

Streaming langsung: Vision+

Link streaming: https://www.visionplus.idCATATAN: Akses live streaming untuk konten olahraga di Vision+ memerlukan langganan paket Premium. Paket Premium tersedia mulai harga Rp20 ribu per bulan, sedangkan paket Premium Sports dimulai dari Rp40 ribu per bulan. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan redaksi Bola.net.

Tabel Peringkat Grup C

Berikut adalah klasemen sementara Grup C pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (c) AFCKlasemen Grup CSumber: X @TimnasIndonesia

Artikel ini ditulis oleh

Editor Dian Rosadi

VIDEO: Kocak! Witan Lupa Nyalakan Mik, Shin Tae Yong Ikut Bantu Tak Tahan Tertawa

Di sela-sela konferensi pers, ada kejadian unik yang membuat pelatih Shin Tae Yong tertawa.

Kocak! 7 Foto Editan Teuku Wisnu Mendadak jadi Pemain Timnas hingga Suporter, Bikin Ngakak

Teuku Wisnu ikut bergembira dengan kemenangan Timnas hingga bisa melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Tradisi Sakral Inilah Bikin Shin Tae-yong Takjub, Sampai Diceritakan ke Media Korea

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menceritakan momen sakral dan tradisi tim berjulukan Garuda itu kepada media Korea Selatan.

Witan Sulaeman Ungkap 'Ritual' Sebelum Bertanding Bareng Timnas U-23

Witan Sulaeman merupakan salah satu pemain tim nasional Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Bikin Salfok, Begini Komentar Kocak Warganet Lihat Perban di Kepala Witan Sulaeman saat Lawan Guinea

Punggawa Timnas Indonesia U-23 ini menggunakan perban di kepalanya saat lawan Guinea tadi malam, hampir terlepas dan bikin netizen salfok.

Marselino Ultah Bicara Depan STY & Pemain Timnas, Hubner-Tom Haye Penuh Semangat Gebrak Meja

Marselino Ferdinan ulang tahun ke-20, diberi kejutan rekan setim dan pelatih Shin Tae-Yong.

Cerita Shin Tae-yong menjadi bintang iklan di Indonesia: Termasuk tarian viral yang tidak direncanakan.

Menterengnya prestasi Shin Tae-yong kala mengarsiteki Timnas Indonesia berdampak positif bagi pelatih asal Korea Selatan ini.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita