Media Bahrain Ketar-ketir Lihat Kekuatan Timnas Indonesia - CNN Indonesia

 

Media Bahrain Ketar-ketir Lihat Kekuatan Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Sejumlah media Bahrain ketar-ketir melihat kekuatan Timnas Indonesia menjelang lawan Bahrain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia dijamu Bahrain pada laga ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10) malam.

Indonesia merupakan tim yang tidak diunggulkan dalam Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia kali ini. Pasalnya, Skuad Garuda merupakan tim dengan ranking FIFA paling rendah.

Tidak hanya itu. Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia ini juga jadi pengalaman pertama bagi Indonesia. Meski begitu Tim Merah Putih tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa media Bahrain mengakui hal tersebut.

Akhbar-alkhaleej menyebut duel melawan Indonesia tidak akan mudah bagi Muharabi Dilmun, julukan Bahrain.

"Timnas kita akan menghadapi tugas berat dalam upaya meraih tiga poin, yang akan menempatkan pada posisi yang menguntungkan sebelum menghadapi timnas Saudi pada Selasa mendatang, di pertandingan keempat yang akan digelar di King Abdullah, Jeddah," tulis Akhbar-alkhaleej.

Komentar senada dilaporkan Alwatannews. Alwatan melaporkan Timnas Indonesia saat ini sedang berkembang. Itu dibuktikan dengan mengimbangi Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0 pada dua laga awal.

"Namun, timnas Indonesia tampak meningkat di Kualifikasi Piala Dunia versi ini, setelah mempermalukan tim Saudi di babak pertama yang memaksa mereka bermain imbang 1-1, dan juga mempermalukan tim Australia di babak kedua yang berakhir imbang tanpa gol," tulis Alwatannews.

Kehadiran dua naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tidak luput dari perhatian media Bahrain. Adanya Hilgers dan Reijnders akan menambah kekuatan Indonesia melawan Bahrain.

(sry)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita