Link Live Streaming Tottenham vs West Ham United; Derby London Buka Liga Inggris Pasca Jeda Internasional - Pikiran Rakyat Kuningan

 

Link Live Streaming Tottenham vs West Ham United; Derby London Buka Liga Inggris Pasca Jeda Internasional - Pikiran Rakyat Kuningan



PR KUNINGAN — Klik di sini link live streaming Tottenham vs West Ham United, merupakan Derby London dalam big match Liga Inggris sedang berlangsung di Tot Hotspurs Stadium, Sabtu 19 Oktober 2024, kick off pukul 18.30 WIB.

Ange Postecoglou, pelatih kepala Tottenham Hotspurs, tidak akan meremehkan West Ham United (WHU) dalam Derby London big match Liga Inggris hari ini, karena tim memiliki banyak pemain hebat di bawah kepelatihan Julen Lopetegui.

Mereka melakukan hal yang agak berbeda. Postecoglou menyatakan, seperti dikutip oleh situs web Tottenham Hotspur, "Kami melihat pertandingan terakhir (kemenangan 4-1 melawan Ipswich) betapa besar ancaman yang mereka hadapi bagi kami."

Maka, dia harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan West Ham United (WHU) ini. Postecoglou berharap para pemainnya bermain dengan baik.

Sebaliknya, dia berharap Richarlison dan Heung-Min Son akan tersedia untuk Derby London melawan West Ham United karena keduanya bermain dengan baik dan berlatih bersama.

Postecoglou menyatakan, "Mudah-mudahan, Sonny akan melalui jeda internasional ini dengan sangat baik dan siap," sambil menambahkan, "Richy telah melakukan beberapa pekerjaan yang bagus, jadi mudah-mudahan keduanya bisa tersedia di pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini."

Baca Juga: 2-0 Hasil Persib vs Persebaya: Seru Kaya Mau Nangkep Ayam Kiper Bajul Ijo Kejaran sama Bola Gol Ciro Alves

Namun, Julen Lopetegui, pelatih kepala West Ham United (WHU), bertekad untuk meraih poin penuh dalam pertandingan nanti. Itu karena West Ham telah menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada musim Liga Inggris 2020/2021.

"Ini adalah tujuan utama kami dan itulah alasan kami bekerja setiap hari," katanya.

Setelah mengonfirmasi bahwa Niclas Füllkrug tidak akan bisa diturunkan dalam pertandingan nanti, West Ham United akan kehilangan penyerang mereka Niclas Füllkrug karena cedera.

Masalahnya Niclas mengalami cedera ringan pada awalnya, tetapi cedera ini mengakibatkan beberapa komplikasi. Lopetegui menyatakan bahwa mereka menunggu pemulihannya. seperti yang dilaporkan oleh Weest Ham United (WHU).

Dia mengklaim bahwa Niclas Füllkrug dapat pulih dalam waktu maksimal dua minggu. Namun, faktanya telah berlalu hampir setengah bulan dan Niclas Füllkrug masih belum pulih.

Dia mengakui bahwa mempersiapkan pertandingan setelah jeda internasional selalu menantang. Dia berpendapat bahwa kondisi ini terjadi pada banyak tim, bukan hanya timnya.

Tottenham memenangkan 26 pertandingan dalam 52 pertemuan, sedangkan West Ham memenangkan 15 pertandingan dan 11 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sementara itu, jadwal Liga Inggris pertandingan lainnya antara Manchester United vs Brentford, Newcastle United vs Brighton & Hove Albion, dan Southampton vs Leicester City akan dimainkan pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Kejutan Link DANA Kaget Hari Ini Sabtu 19 Oktober 2024: Cara Mudah Dapatkan Saldo Tambahan Gratis

Prediksi susunan pemain Tottenham vs West Ham United

Tottenham Hotspur (4-3-3): Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Kulusevski, Bentancur, Maddison; Johnson, Solanke, dan Werner.

West Ham United (4-2-3-1): Areola; Wan-Bissala, Todibo, Kilman, Emerson; Rodriguez, Soucek; Bowen, Paqueta, Kudus; Antonio.

Berikut link live streaming Tottenham vs West Ham United adalah Derby London duel Liga Inggris sedang berlangsung di TV Online silakan KLIK DI SINI

Disclaimer: link live streaming semata-mata sekedar informasi saja. Pikiran Rakyat Kuningan tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Jadwal Penayangan sewaktu-waktu bisa berubah.***

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita