Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 - inews

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 - Bagian All

MISHREF, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bersua pada matchday pertama Grup G di Abdullah Alkhalifa Alsabah, Rabu (23/10/2024) malam WIB.

Pemain Timnas Indonesia U-17 Fardy Alberto mengatakan siap sepenuhnya untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Dia berharap bisa tembus putaran final Piala Asia U-17 2025.

"Untuk saya sangat siap sekali. Dari fisik, taktik, dan mental yang diajari head coach Nova Arianto sudah saya pelajari terus," kata Fardy Alberto dalam keterangan yang iNews.id peroleh, Selasa (22/10/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto mengatakan tim asuhannya saat ini dalam kondisi baik karena tidak ada pemain yang cedera. Itu menjadi modal awal yang cukup bagus untuk timnya melawan Kuwait.

"Oke, kalau melihat kondisi pemain, para pemain sudah sangat bugar untuk pertandingan besok dan saya harap pemain memahami apa yang kita rencanakan besok," katanya.

Mantan pemain Timnas Indonesia berharap para pemain bisa menampilkan performa terbaiknya dalam laga nanti. Harapannya Timnas Indonesia U-17 dapat meraih poin penuh.

"Semoga pemain bisa tampil dengan performa terbaiknya, sehingga kami bisa mendapatkan hasil terbaik besok lawan Kuwait," ujarnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait klik di sini. 

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita