Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah - Disway

 

Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah

Jumat 25-10-2024,12:45 WIB

Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah

Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United FC Liga 1 2024/25: Perjuangan Kabau Sirah Lepas dari Zona Merah-@semenpadangfcid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Semen Padang vs Dewa United di Liga 1 musim 2024/25 pekan ke-9.

Link Live Streaming Semen Padang vs Dewa United akan kami sediakan dalam artikel ini dengan lengkap, perjuangan Kabau Sirah untuk lepas dari zona degradasi musim ini.

Tangsel Warrior, julukan Dewa United akan berjuang keras saat bertandang ke Stadion Gelora Haji Agus Salim pada sore hari ini, Jumat 25 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB.

Tuan rumah butuh 3 poin penuh untuk perlahan menjauh dari zona merah, tapi misinya itu tak akan mudah karena harus menghadapi Dewa United yang juga tidak mau terperosok jatuh ke lubang yang sama.

BACA JUGA:Libur 2 Bulan Liga Korea, Pratama Arhan Diajak Main ke Semen Padang FC Sama Mertua

Saat ini Dewa United duduk di posisi ke-12 dengan raihan 8 poin, sedangkan tuan rumah Semen Padang masih terpaku di posisi terakhir atau 18 dengan total 4 poin.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida anak asuhnya dapat mendapatkan poin penuh saat bermain di kandang sendiri melawan Dewa United.

"Kami bermain di kandang dan telah menjalani persiapan dengan baik. Kami optimistis dapat meraih tiga poin dalam pertandingan besok," kata Eduardo saat menjalani konferensi pers pra-pertandingan pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Eduardo tak buta kekuatan lawan, karena ia tahu betul Dewa United diisi oleh sejumlah pemain berkualitas yang bisa mengancam link pertahanan Semen Padang.

BACA JUGA:Hasil Sidang Komdis PSSI, Malut United, Bali United, Semen Padang, dan Dewa United Kena Sanksi Denda!

Akan tetapi Eduardo sendiri mengaku sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa menundukkan Tangsel Warrior hari ini di Padang.

"Kami akan bekerja keras untuk mengalahkan Dewa United. Persiapan kami bertujuan untuk mengontrol permainan dan meraih tiga poin," tuturnya menambahkan.

Meskipun begitu, Semen Padang FC akan bermain tanpa lima pemain kunci. Kenneth Ngwoke dan Bruno Dybal harus absen karena cedera, termasuk Diki Indrayana.

Sementara itu, Dodi Alexvan Djin dan Frendy Saputra harus absen karena akumulasi kartu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

  • 1
  • 2
  • 3
  • Baca Juga

    Komentar

    Opsi Arena

     Pusatin Sports 


     Postingan Lainnya 

    Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita