Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Duel El Clasico 2024, Vinicius Jr Siap Jegal Lamine Yamal - Disway

 

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Duel El Clasico 2024, Vinicius Jr Siap Jegal Lamine Yamal

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut link live streaming El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona LaLiga Spanyol musim 2024/25.

Los Blancos akan mencoba meladeni perlwanan Blaugrana di Santiago Bernabeu, pertandingan ini akan dimulai pada Minggu, 27 Oktober 2024 pukul 02.00 dini hari WIB.

Real Madrid belum dalam performa terbaiknya di awal musim 2024-25, tetapi mereka masih belum terkalahkan di kasta teratas Spanyol musim ini, menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 10 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 24 poin, yang cukup untuk menempati posisi kedua.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona, ​​jadi kekalahan di match nanti akan berdampak cukup parah, bahkan di awal musim ini, tetapi mereka dapat mengambil banyak pelajaran dari pertemuan terakhir mereka dengan Barcelona, ​​setelah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA:Alphonso Davies di Persimpangan Karier, Pilih Bayern Munich, Manchester United atau Real Madrid?

Los Blancos menang dua kali atas Barcelona di liga musim lalu, termasuk kemenangan 3-2 di Bernabeu, sementara mereka belum pernah kalah di kandang sendiri dari tim Catalan di liga sejak Maret 2022.

Real Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo di La Liga akhir pekan lalu, sementara mereka mengalahkan Borussia Dortmund 5-2 di Liga Champions pada hari Selasa, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan tiga poin penting dalam kompetisi tersebut.

Ada beberapa masalah awal dalam memasukkan Kylian Mbappe ke dalam tim, dengan jumlah gol dan assist Jude Bellingham yang jauh menurun dibanding musim lalu, tetapi ini tetap menjadi awal yang solid untuk musim ini, dan kemenangan pada hari nanti malam akan membuat mereka menyamai perolehan poin dengan rival berat mereka di klasemen.

Real Madrid memiliki empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional terakhir tahun ini, menghadapi Barcelona, ​​Valencia, dan Osasuna di liga, selain pertandingan kandang Liga Champions melawan raksasa Italia AC Milan.

BACA JUGA:Sergio Aguero Sarankan Barcelona Bajak Vinicius Junior dari Real Madrid, Duet Maut Bersama Lamine Yamal

Los Blancos kini telah menjalani 42 pertandingan tanpa kekalahan di La Liga, dengan kekalahan terakhir mereka di kompetisi tersebut terjadi saat melawan Atletico Madrid pada September 2023, dan mereka berusaha menyamai rekor tak terkalahkan sepanjang masa Barcelona di kasta teratas Spanyol akhir pekan ini, yang terjadi antara April 2017 dan Mei 2018.

Tentu saja ada tanda tanya ketika Hansi Flick ditunjuk sebagai pelatih kepala Barcelona, ​​tetapi pelatih asal Jerman itu memiliki awal yang luar biasa di klub tersebut, dengan raksasa Catalan tersebut dalam performa yang cemerlang di tahap awal 2024-25.

Performa Barcelona bahkan lebih mengesankan mengingat masalah cedera yang mereka hadapi, dengan tim tersebut memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 27 poin, yang membuat mereka unggul tiga poin di puncak, sementara mereka dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak di kasta teratas Spanyol musim ini dengan 33 gol, dengan rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan.

Tim asuhan Flick telah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 5-1 atas Sevilla di La Liga akhir pekan lalu, sementara mereka akan memasuki pertandingan tersebut setelah kemenangan meyakinkan di Liga Champions.

BACA JUGA:Arsenal dan Liverpool Berebut Arda Guler dari Real Madrid, Fenerbahce Siap Pulangkan Si Anak Hilang

Raphinha mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-1 atas Bayern Munich pada Rabu malam, dan dengan para pemain yang mulai pulih, tanda-tandanya sangat positif bagi Barcelona, ​​yang akan mengikuti El Clasico dengan derby Catalan melawan Espanyol.

Kemenangan atas Real Madrid akhir pekan ini akan menjadi pernyataan, dan enam poin pada tahap musim ini akan menjadi banyak mengingat tim asuhan Flick hanya mengalami satu hari buruk di liga utama Spanyol sejauh ini pada tahun 2024-25.

Seperti Real Madrid, Barcelona memiliki empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional November, menghadapi Espanyol dan Real Sociedad di liga, selain perjalanan ke Red Star Belgrade di Liga Champions

BERIKUT LINK LIVE STREAMING REAL MADRID VS BARCELONA

KLIK DI SINI )

Baca Juga

Komentar

Opsi Arena

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita