Link Live Streaming PSIS vs Persija Jakarta Main Malam Ini, Misi David Maulana Cetak Gol Kemenangan - Halaman all - Tribunpriangan

 

Link Live Streaming PSIS vs Persija Jakarta Main Malam Ini, Misi David Maulana Cetak Gol Kemenangan - Halaman all - Tribunpriangan

TRIBUNPRIANGAN.COM - Berikut ini link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1, tanding malam ini lengkap dengan prediksi skor dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Madya Magelang tanding Kamis (17/10/2024) kick off pukul 19.00 WIB.

Untuk link live streaming laga PSIS Semarang vs Persija bisa Anda dapatkan di akhir atikel ini.

Meneropong kondisi kedua tim, pastinya keduanya sangat berambisi untuk bisa memenangkan laga tersebut.

PSIS Semarang saat ini sudah menjalani tujuh pertandingan di BRI Liga 1 2024-2025.

Baca juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persik Tanding Sore, Lengkap Prediksi Skor, Menanti Aksi Egy

Hasilnya, PSIS Semarang tampil kurang konsisten dan belum meraih hasil maksimal.

Dari tujuh pertandingan yang telah dijalaninya di BRI Liga 1 2024-2025, PSIS Semarang  hanya berhasil meraih dua kemenangan, satu kali seri dan empat kali menelan kekalahan.

Selain itu, di pertandingan terakhirnya PSIS Semarang harus kalah oleh Arema FC dengan skor 1-2.

Begitupun, Persija Jakarta tampil baik namun belum berhasil meraih hasil konsisten di BRI Liga 1 2024-2025.

Setelah menjalani tujuh pertandingan, Persija Jakarta berhasil meraih dua kemenangan, tiga seri dan dua kali menelan kekalahan.

Dengan hasil tersebut, saat ini Persija Jakarta berada di peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2024-2025 dengan meraih 9 poin.

Sedangkan PSIS Semarang berada di peringkat empat belas klasemen dengan raihan 7 poin.

Baca juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persib vs Persebaya Tanding Jumat, Lengkap Link Live Streaming

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2024-2025 merupakan salah satu pertandingan yang patut untuk disaksikan. 

Selain itu, dalam laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta nanti diprediksi ke dua tim berpeluang untuk bisa memenangkan. Pasalnya, kedua tim membutuhkan poin penuh untuk bisa naik ke papan atas klasemen.

Meski demikian, PSIS Semarang juga di atas kertas berpeluang lebih karena bermain di kandang di depan para pendukungnya.

Tiga pemain Persija tengah menjalani tugas negara dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yaitu Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri.

Persija sangat bangga ketiganya menjadi bagian dalam perjalanan Indonesia merajut sejarah menuju Piala Dunia. Seluruh elemen berharap agar Ridho, Witan, dan Ferarri memberikan yang terbaik untuk Timnas.

Namun, sebenarnya ada konsekuensi yang harus diterima Persija.

Meski pertandingan tersebut berlangsung saat BRI Liga 1 2024/2025 libur, ada kemungkinan Persija tak bisa menggunakan jasa ketiganya saat BRI Liga 1 kembali dimulai, yaitu kontra PSIS di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (17/10).

Sebab, jarak pertandingan Timnas ke laga vs PSIS hanya berjeda dua hari saja. Pelatih Persija, Carlos Pena, mengomentari kondisi tersebut.

“Saya akan lebih suka jika dapat menggunakan semua pemain. Karena itulah situasi terbaik untuk setiap pelatih, khususnya pemain-pemain timnas. Anda tahu betapa pentingnya mereka untuk tim. Meski begitu, saya adalah pelatih yang akan berusaha menemukan solusi-solusi terbaik untuk tim,” katanya.

 “Tentu saja, saya akan senang jika dapat memainkan mereka, tetapi menurut saya itu akan sulit karena mereka bermain di China dua hari sebelumnya. Maka mereka bisa saja tidak akan berada dalam kondisi terbaik,” ucap Carlos Pena lagi.

Baca juga: Persib vs Persebaya, Nick Kuipers: Kami Siap Bertanding

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (3-5-2):

Syahrul Trisna; João Ferrari, Ruxi, Alfeandra Dewangga; Riyan Ardiansyah, Haykal Alhafiz, Ridho Syuhada, Boubakary Diarra, Lucas Barreto; Gali Freitas, Septian David Maulana.

Pelatih: Gilbert Agius.

Persija Jakarta (4-4-2):

Carlos Eduardo; Muhammad Ferarri, Ondřej Kúdela, Rizky Ridho Ramadhani, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi Witriawan, Maciej Gajos; Gustavo Almeida, Ryo Matsumura.

Pelatih: Carlos Pena.

Prediksi Skor:

PSIS Semarang 1-1 Persija Jakarta

Live Streaming PSIS Semarang vs Persija

LINK Indosiar

LINK Vidio

Cara Nonton di Vidio :

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2024-25 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda, di antaranya : 

Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290

Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590

Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp87.690

Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp154.290

Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp609.390

Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp1.053.390.

*Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Baca berita TribunPriangan.com lainnya di GoogleNews

Sumber: Tribun Priangan

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita