Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Liga Champions 2024/25: Blaugrana Coba Tahan FC Hollywood - Disway

 

Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Liga Champions 2024/25: Blaugrana Coba Tahan FC Hollywood

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini link live streaming Barcelona vs Bayern di Liga Champions 2024/25 matchday ketiga pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Blaugrana akan menjamu tim kuat dari Bundesliga Jerman, yakni FC Bayern Munchen di Liga Champions sesaat lagi yang akan dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Barcelona melawan Bayern akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Lluís Companys yang akan dipimpin oleh wasit asal Slovenia, Slavko Vinci.

Bayern mendarat di ibu kota Catalan dengan kekuatan penuh, apalagi mereka baru saja meraih kemenangan mengesankan 4-0 atas VfB Stuttgart pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Bayern Munich di Liga Champions 2024-2025, Blaugrana Terbentur Statistik

Kemenangan besar Die Roten itu sukses membuat pasukan Vincent Kompany tetap berada di puncak klasemen Bundesliga sementara ini.

"Cara kami bermain memberi kami kepercayaan diri. Kami belum memenangkan gelar musim ini, tetapi kemenangan adalah fondasi untuk gelar," terang Joshua Kimmich.

"Dan kebersamaan yang baik dan sepak bola yang baik juga merupakan fondasi untuk kemenangan. Kami berada di jalur yang tepat. Kami para pemain melihat jalannya dan percaya pada cara kami bermain," sambungnya.

Akan tetapi Bayern berada di bawah sedikit tekanan di Eropa. Kemenangan telak 9-2 atas Dinamo Zagreb pada pertandingan pembukaan diikuti oleh kekalahan 1-0 di Aston Villa.

BACA JUGA:Gusur Real Madrid, Barcelona Puncaki Klasemen Liga Spanyol Kembali

Sasaran mereka di Spanyol saat ini adalah meraih poin lagi untuk memastikan mereka tetap bersaing memperebutkan salah satu dari delapan tempat teratas yang didambakan di fase liga yang berarti lolos langsung ke babak 16 besar.

"Ini peluang besar bagi kami, dan penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions," tambah gelandang asal Portugal, Joao Palhinha.

Sementara itu Barcelona juga tampil sangat baik sejauh musim ini, menemukan kembali gaya menyerang dan penguasaan bola mereka di bawah asuhan mantan bos Bayern Hansi Flick.

Tim Catalan itu telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan pembukaan La Liga musim ini (ditambah satu kekalahan), memimpin klasemen atas rival berat Real Madrid dengan selisih tiga poin.

BACA JUGA:Jonathan David Habis Kontrak Musim Panas Hengkang Kemana? Barcelona, Chelsea atau Manchester United.. 

Meski demikian mereka kalah dalam pertandingan pembukaan Liga Champions di Monaco (2-1), bermain selama lebih dari 80 menit dengan 10 pemain setelah kartu merah Eric García.

Barcelona kemudian memperbaikinya dengan kemenangan kandang 5-0 atas Young Boys dari Swiss. Minggu ini akan menjadi minggu yang penting bagi Barcelona, ​​karena setelah pertandingan Liga Champions melawan Bayern dua hari berselang mereka akan menghadapi Madrid dalam laga bertajuk El Clásico.

LINK LIVE STREAMING BARCELONA VS FC BAYERN

>>> KLIK DI SINI <<<

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Sports 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita