Jawaban Ernando Ari soal Bakal Gantikan Maarten Paes Lawan Bahrain: Saya Tidak Mau - Suara

 

Jawaban Ernando Ari soal Bakal Gantikan Maarten Paes Lawan Bahrain: Saya Tidak Mau.

Suara.com - Ernando Ari Sutaryadi, penjaga gawang andalan Timnas Indonesia, belum mau berandai-andai menggantikan posisi Maarten Paes yang dikabarkan mengalami cedera.

Meski peluang terbuka lebar, kiper Persebaya Surabaya ini memilih untuk fokus pada persiapan tim dan memberikan dukungan penuh kepada rekan setimnya.

Kabar cedera yang dialami Maarten Paes memang mengundang spekulasi mengenai siapa yang akan mengisi pos penjaga gawang utama Timnas Indonesia pada laga-laga berikutnya.

Loading video

Namun, Ernando Ari enggan terbawa arus rumor. Ia menegaskan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi yang pasti mengenai kondisi terkini Paes.

"Ya saya tidak mau termakan berita yang belum tentu benar ya. Kan kami belum berkumpul ya," kata Ernando belum lama ini setelah latihan Persebaya.

Pemain berusia 22 tahun ini menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam tim.

Menurutnya, siapa pun yang nantinya dipercaya untuk menjaga gawang Timnas Indonesia, harus mampu memberikan yang terbaik untuk tim.

Ernando Ari juga tak lupa menyampaikan ucapan semangat kepada Maarten Paes. Ia berharap rekan setimnya tersebut dapat segera pulih dan kembali bermain bersama Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Ernando Ari, Maarten Paes, dan Nadeo Argawinata masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi laga krusial Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Baca Juga: 'Dosa-dosa' Ahmed Al Kaf, Wasit Kontroversi Timur Tengah yang Pimpin Duel Bahrain vs Timnas Indonesia

Laga melawan Bahrain akan digelar pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa, sedangkan pertandingan melawan China akan berlangsung pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita