Hasil Suhandinata Cup 2024: Indonesia Lolos ke Final - CNN Indonesia

 

Hasil Suhandinata Cup 2024: Indonesia Lolos ke Final

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Indonesia berhasil lolos ke final Suhandinata Cup 2024 setelah mengalahkan Jepang dengan skor 110-105 di babak semifinal, Jumat (4/10).

Indonesia memulai laga lawan Jepang dengan baik. Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine mampu mengungguli Mikoto Aiso/Rin Ueno, 11-6.

Mohammad Zaki Ubaidillah yang tampil di partai kedua mendapatkan perlawanan ketat dari Kazuma Kawano. Namun Ubaidillah bisa memperlebar selisih jadi enam angka pada kedudukan 22-16.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Darren Aurelius/Bernardine Anindya Wardana yang tampil di laga ketiga berhasil bermain cemerlang saat menghadapi Rui Yamada/Mikoto Aiso. Darren/Bernadine membuat selisih angka melebar jadi 11 poin, 33-22.

Mutiara Ayu Puspitasari lalu berlaga di duel keempat lawan Mion Yokouchi. Mutiara bisa menyelesaikan laga keempat dengan skor 44-34.

Jepang lalu membuat selisih poin kembali mengecil di partai kelima lewat Renjiro Inagawa/Daichi Miura yang melawan Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo. Renjiro/Daicho mengejar ketinggalan menjadi 51-55 di akhir pertandingan kelima.

Isyana/Rinjani yang kembali tampil di partai keenam bisa memperlebar selisih angka jadi tujuh, 66-59 saat menghadapi Ririna Hiramoto/Aya Tamaki.

Jepang kembali merapat dan mendekat lewat dua partai berikutnya saat Kazuma Kawano menghadapi Richie Duta Richardo dan Shuji Sawada/Aya Tamak melawan Darren/Bernadine. Di akhir pertandingan kedelapan, Indonesia hanya punya keunggulan empat angka, 88-84.

Mutiara yang tampil di partai kesembilan mendapatkan perlawanan sengit dari Niina Matsuta. Lewat pertarungan ketat, Mutiara bisa memperlebar selisih poin jadi enam angka, 99-93 jelang laga terakhir.

Anselmus Breagit Fredit Prasetya/Pulung Ramadhan akan menghadapi Kenta Matsukawa/Yuto Nakashizu. Bermain dengan keunggulan enam poin di tangan, Anselmus/Pulung bisa memastikan kemenangan Indonesia dengan skor 110-105.

Indonesia pun lolos ke final Suhandinata Cup.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita