Chelsea Diperingatkan: Juara atau Cole Palmer Akan Pergi - detik

Chelsea Diperingatkan: Juara atau Cole Palmer Akan Pergi

Okdwitya Karina Sari - detikSepakbola
Senin, 14 Okt 2024 02:00 WIB
Chelseas Cole Palmer celebrates after scoring his sides 3rd goal during a British Premier League soccer match between Chelsea and Brighton at Stamford Bridge, London, Saturday, Sept. 28, 2024. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto: AP/Kin Cheung
London -

Bintang muda Chelsea Cole Palmer mencuri perhatian setelah musim debut yang dahsyat. Chelsea diyakini berpotensi kehilangan Palmer jika nirgelar terus.

Pemain internasional Inggris itu digaet dari Manchester City pada musim lalu. Bersama the Blues, Palmer langsung menggebrak dan sudah mengemas 31 gol dan 20 assist dalam 54 pertandingan Chelsea sampai saat ini.

Penampilan Cole Palmer membantu Chelsea finis keenam di Premier League 2023/24, meningkat setelah terpuruk di peringkat 13 pada musim sebelumnya, dan diganjar dengan penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA. Seiring dengan reputasi Palmer yang meroket, masa depannya pun mulai jadi spekulasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga:

Eks bintang Chelsea William Gallas percaya, Cole Palmer tidak akan betah lama-lama puasa gelar. Menurut Gallas, Barcelona akan jadi kepindahan yang bagus bagi Palmer jika si pemain ingin angkat kaki dari London Barat.

"Cole Palmer mungkin akan mau meninggalkan Chelsea di masa depan, apabila mereka tidak menunjukkan bahwa mereka bisa juara tapi ke mana dia akan pergi? Barcelona akan jadi kepindahan yang bagus untuk dia," sahut Gallas kepada Prime Casino.

ADVERTISEMENT

"Namun, mereka kan sudah punya pemain-pemain muda yang hebat seperti Lamine Yamal, dan mungkin akan merekrut Nico Williams," sambung mantan bintang sepakbola Prancis ini.

Baca juga:

"Palmer sepertinya akan kembali menjalani musim yang sangat mirip dengan musim lalu, dan meskipun dia masih muda, akan sulit untuk melihat teman-teman dia memenangi trofi jika dia tidak memenanginya di Chelsea sekalipun dia bermain bagus."

"Saya sih tidak akan kaget apabila dia ingin berbicara dengan Chelsea di musim panas jika mereka gagal memenangi trofi lagi. Dia akan ingin tahu sejelas-jelasnya apa target mereka," Gallas menyimpulkan.

Cole Palmer telah mencetak enam gol dan lima assist dalam tujuh penampilan pertama di Premier League. Sementara itu terakhir kali Chelsea juara [kompetisi utama] adalah ketika memenangi Liga Champions 2020/21, alias sudah tiga musim terakhir nirgelar.

20D

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita