Bahrain Cari Momentum Untuk Bangkit di Laga Kontra Indonesia - detik

 

Bahrain Cari Momentum Untuk Bangkit di Laga Kontra Indonesia

Jakarta 

-

Timnas Bahrain menjadikan laga melawan Timnas Indonesia momentum kebangkitan usai dibantai Jepang. Bahrain tak ingin kesalahan melawan Samurai Biru terulang.

Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain, Bahrain National Stadium, pada matchday 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde ketiga Grup C, Kamis (10/10/2024). Kedua tim saat ini hanya berjarak satu tingkat papan klasemen.

Tim Garuda berada di peringkat keempat dengan dua poin. Hasil tersebut didapat dari dua hasil imbang 1-1 atas Arab Saudi dan 0-0 saat melawan Australia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tuan rumah satu tingkat di atas Garuda dengan tiga angka. Bahrain menang 1-0 di markas Australia pada laga pertama. Namun kemudian dibantai Jepang 0-5 di kandang.

Bahrain tentu tak ingin kekalahan dari Jepang terulang saat jumpa Indonesia. Mereka bertekad menjadikan laga melawan Merah Putih sebagai momentum untuk bangkit.

Bek Bahrain, Amine Benaddi, mengusung misi wajib tiga poin melawan Indonesia. Tiga angka pada laga ini penting untuk kedua tim agar bisa merangsek ke papan atas klasemen Grup C.

Dua tim teratas Grup C saat ini ditempati oleh Arab Saudi di urutan kedua dengan empat angka dan Jepang dengan enam angka. Arab Saudi dan Jepang saling bertemu hingga peluang merapatkan jarak angka terbuka lebar. Dua tim teratas dari grup ini bakal lolos langsung ke Piala Dunia 2026.

"Kami bermain di setiap pertandingan untuk meraih tiga poin. Mungkin kami pernah mengalami hasil buruk sebelumnya, tetapi kami akan berusaha besok untuk mendapatkan hasil terbaik," ujar Benaddi dikutip dari GDN Online.

Simak Video Manajer Timnas Indonesia Minta Suporter Bahrain Tak Main Laser di Stadion

[Gambas:Video 20detik]

(pur/krs)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita