Link LIve Streaming PSBS Biak vs Persija: Macan Kemayoran Incar Poin Penuh di Kandang PSBS Biak - Suara Merdeka Sport

 

Link LIve Streaming PSBS Biak vs Persija: Macan Kemayoran Incar Poin Penuh di Kandang PSBS Biak - Suara Merdeka Sport


JAKARTA, sport.suaramerdeka.com - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSBS Biak pada laga keempat BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (12/9) pukul 19.00 WIB.

Persija menginginkan poin sempurana dari PSBS Biak yang saat ini ditinggal pelatih kepala mereka Juan Esnaider.

Bek Persija Jakarta, Firza Andika siap memberikan segalanya untuk meraih poin penuh di kandang lawan.

Baca Juga: Dewangga: PSIS Dikalahkan Dewa United akibar Dihukum Kesalahan Sendiri

"Kami tak akan berikan poin begitu saja. Kami akan mati-matian di lapangan untuk meraih hasil positif, amin,” ucap Firza lagi.

Firza yakin meskipun melawan PSBS Biak juga bukan perkara yang mudah. Firza tak menganggap PSBS sebagai lawan yang sedang tidak dalam kondisi ideal akibat adanya perubahan di posisi pelatih.

“Untuk pertandingan melawan PSBS, kami sudah sangat siap untuk melawan mereka. Kami pun respek dengan mereka,” kata Firza dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga: Daftar Pemain Semen Padang FC yang DIboyong ke Bantul, Ada Kenneth Ngwoke

“Bagaimana pun keadaan mereka, pasti menginginkan poin dari kami. Apalagi, kami bermain away dan mereka akan memberikan yang terbaik,” tuturnya melanjutkan.

Namun, hasil positif dalam tiga pekan awal BRI Liga 1 2024/25 memberikan kepercayaan diri pemain meskipun hasil tersebut sudah dilupakan agar para pemain tetap lapar untuk mencari kemenangan lagi.

Dalam laga ini, kemungkinan Persija tidak akan memainkan tiga pilar utama mereka yakni Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri dan juga Rizky Ridho.

Baca Juga: Amankan Papan Atas Klasemen, Persija Ingin Lanjutkan Rekor Buruk PSBS Biak

Ketiganya diberi kesempatan untuk recovery usai menjalani pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rizky Ridho dan WItan Sulaeman dimainkan dalam dua pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia. Sedangkan Ferarri hanya bermain sebagai pengganti saat melawan Arab Saudi.

Laga PSBS Biak vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung di Indosiar dan tayangan live streaming bisa disaksikan melalui TAUTAN INI. ***

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita