YouTube Ronaldo Cetak Rekor Dunia: 90 Menit, 1 Juta Subscriber - CNN Indonesia

YouTube Ronaldo Cetak Rekor Dunia: 90 Menit, 1 Juta Subscriber

CNN Indonesia
Kamis, 22 Agu 2024 05:52 WIB
YouTube Cristiano Ronaldo 'UR' sukses memecahkan rekor dunia sebagai saluran tercepat yang mencapai 1 juta subscriber (pelanggan).
Cristiano Ronaldo cetak rekor dunia usai YouTube UR Ronaldo tembus 1 juta subscriber dalam tempo 90 menit. (REUTERS/Heiko Becker)
Jakarta, CNN Indonesia --

YouTube Cristiano Ronaldo 'UR' sukses memecahkan rekor dunia sebagai saluran tercepat yang mencapai 1 juta subscriber (pelanggan).

ESPN melaporkan, satu juta pelanggan didapat Ronaldo hanya dalam 90 menit YouTube 'UR' dirilis. Sebuah rekor yang belum pernah dicapai siapapun.

Pantauan CNNIndonesia, jumlah pelanggan Ronaldo terus meroket dan mampu menembus 8,3 juta pelanggan hingga Kamis (22/8) pukul 05.30 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan Redaksi

Channel Youtube Ronaldo yang bernama 'UR' diluncurkan pada Rabu (21/8) sore waktu setempat. Sang megabintang berjanji akan menggunakan channel tersebut untuk menunjukkan sisi lain dirinya yang jarang terlihat.

Kontennya akan membahas berbagai hal di luar karier Ronaldo di lapangan. Sejumlah klip Ronaldo bersama Rodriguez dan anak-anak mereka telah difilmkan.

Ronaldo juga direncanakan akan mewawancarai sejumlah tamu misterius. Dalam cuplikan video durasi satu menit, Ronaldo tampak bersemangat dan tertawa.

"Saya punya kejutan besar untuk Anda, saluran YouTube baru," kata Ronaldo lewat Instagram resminya.

Sembilan video telah diunggah hingga saat ini, termasuk episode Discover EVERYTHING about us. Who will win? Tayangan Discover Everything ini lebih dari satu dan melibatkan acara kuis Mr & Mrs yang menampilkan Ronaldo dan Georgina.

Di salah satu momen ini Ronaldo memanggil Georgina sebagai istri. Netizen pun langsung heboh setelah menyaksikan Ronaldo memanggil Georgina sebagai istrinya.

(jun)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita