Sangat Spesial! Ulang Tahun Gregoria Mariska Dirayakan dengan Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024 - inewa

 

Sangat Spesial! Ulang Tahun Gregoria Mariska Dirayakan dengan Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024 - Bagian All

JAKARTA, iNews.id- Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ingin merayakan raihan medali perunggu Olimpiade Paris 2024 pada akhir pekan ini. Perayaan itu bersama dengan pesta ulang tahun Gregoria.

Gregoria telah tiba di Tanah Air sejak Jumat 9 Agustus 2024 sore WIB. Ketika ditanya tentang perayaan medali perunggu, Gregoria mengaku tidak punya banyak waktu.

Pasalnya pada pekan depan, dia masih harus mempersiapkan diri untuk tampil di Japan Open 2024. Ajang Super 750 itu akan berlangsung pada 19-25 Agustus 2024.

Karena itu jika berkaitan perayaan medali perunggu Gregoria mungkin akan meluangkan waktunya pada akhir pekan ini. Termasuk juga dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada Senin 11 Agustus 2024.

"Mungkin karena waktunya mepet sekali ya, jadi sepertinya dirayainnya cukup di Sabtu sama Minggu," ucap Gregoria saat tiba di Tanah Air, Jumat 9 Agustus 2024 kemarin.

"Dan kebetulan nanti tanggal 11 saya ulang tahun, jadi paling mau merayakan dengan keluarga," sambung Gregoria.

"Bapak Ibu pasti akan kesini untuk merayakan bersama dengan saya," tambah pemain kelahiran Wonogiri tersebut.

Gregoria menjadi salah satu penyumbang medali untuk Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. Ia sukses meraih medali perunggu setelah terhenti di semifinal.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita