Rashford Cetak Gol, MU Gebuk Real Betis 3-2 dalam Uji Coba -CNN Indonesia

 

Rashford Cetak Gol, MU Gebuk Real Betis 3-2 dalam Uji Coba

Kamis, 01 Agu 2024 10:56 WIB

Man United gebuk Real Betis 3-2 dalam uji coba pramusim. (Getty Images via AFP/ORLANDO RAMIREZ)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Manchester United menang tipis 3-2 atas Real Betis dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion Snapdragon, Kamis (1/8).

Rapuhnya pertahanan Man United dimanfaatkan Real Betis dengan unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat gol Iker Losada. Losada dengan jeli memanfaatkan assist Rodri dari sisi kanan.

MU merespons dengan baik usai kebobolan. Tiga menit setelah dibobol betis, Man United menyamakan skor jadi 1-1 berkat penalti Marcus Radsford.

Setan Merah mendapatkan penalti setelah Amad Dialo dijegal Romain Perraud di kotak terlarang.

Man Utd berbalik unggul 2-1 pada menit ke-24 melalui tembakan kaki kiri Amad. Gol itu bermula dari umpan silang bek muda Harry Amass dari sisi kiri.

Bola dari Amass gagal diantisipasi lini pertahanan Betis. Amad yang berada di sektor kanan menguasai bola itu dengan baik dan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti.

MU menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 usai Casemiro mencetak gol lewat sontekan kaki kiri pada menit ke-31. Memanfaatkan skema sepak pojok, bola dari Amad Diallo salah diantisipasi pemain lawan, kemudian Rashford mendapatkan bola yang langsung dioper kepada Casemiro.

Tertinggal 1-3 pada babak pertama membuat Btis bangkit pada babak kedua. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini menggempur Man United.

Serangan Betis membuahkan hasil pada ke-61 ketika Diego Llorente membobol gawang Tom Heaton dengan sundulan.

Llorente dengan apik memanfaatkan umpan silang Rodri dari sisi kanan dan menempatkan bola ke pojok kanan gawang MU.

Usai mencetak gol tambahan Betis makin percaya diri menekan pasukan Erik ten Hag. Sebaliknya, The Red Devils kesulitan keluar dari tekanan lawan.

Hector Bellerin dan kawan-kawan mengontrol pertandingan dengan baik. MU yang memainkan pemain muda di babak kedua keteteran dan kesulitan mengimbangi permainan Betis.

Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Man United menang 3-2 atas Real Betis dalam uji coba pramusim.

Susunan Pemain MU vs Betis:

Man United: Heaton; Wan-Bisska, Lindelof, Maguire, Amass; Casemiro, Eriksen, McTominay; Sancho, Rashford, Amad.

Betis: Rui Silva; Bellerin, Diego Llorente, Mendy, Perraud; Altamira, Marc Roca; Ruibal, Rodri, Iker Losada; Chimy Avila.

(sry/jal)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita