Maarten Paes Kebobolan Tiga Gol, FC Dallas Raih Kemenangan - CNN Indonesia

 

Maarten Paes Kebobolan Tiga Gol, FC Dallas Raih Kemenangan

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Maarten Paes kebobolan tiga gol saat membela FC Dallas melawan tuan rumah D.C United. Namun FC Dallas berhasil memenangkan laga dengan skor 4-3 pada Minggu (25/8) pagi WIB.

Maarten Paes sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Paes kebobolan oleh sundulan Christian Benteke memanfaatkan umpan Theodore Ku Dipietro untuk membawa DC United unggul 1-0.

Setelah kebobolan cepat, FC Dallas mengamuk. Mereka bisa mencetak tiga gol balasan secara beruntun. FC Dallas pun bisa berbalik memimpin 3-1.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol pertama dicetak Nkosi Tafari di menit kesembilan. Setelah itu Sebastian Lletget dan Paul Arriola yang mencetak gol di menit ke-21 dan 40.

D.C United memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 pada menit ke-42. Umpan Jared Stroud ke muka gawang bisa disundul Benteke namun sundulannya melenceng.

Tanpa diduga, muncul David Schnegg yang muncul dari lini kedua. Schnegg pun melepaskan tembakan yang tidak bisa diantisipasi oleh Maarten Paes.

Sebelum babak pertama usai, FC Dallas bisa memperbesar kembali selisih dua gol. Katlego Ntsabeleng menggetarkan gawang D.C United sekaligus memastikan FC Dallas unggul 4-2 di babak pertama.

Selain unggul dua gol, FC Dallas juga diuntungkan karena Boris Enow terkena kartu merah sehingga D.C United harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Dalam kondisi unggul jumlah pemain, FC Dallas malah kebobolan di menit ke-48. Mendapat umpan dari Matai Akinmboni, Jared Stroud melepaskan tembakan silang mendatar yang tidak bisa diantisipasi oleh Maarten Paes.

Walaupun sempat kebobolan cepat di awal babak kedua, namun Maarten Paes dan kawan-kawan bisa mempertahankan keunggulan 4-3 hingga laga usai. Maarten Paes dan kawan-kawan meraih kemenangan di akhir laga.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita