Link Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo 24 Agustus 2024 - Bola net

 

Link Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo 24 Agustus 2024 - Bola

Asad Arifin | 24 Agustus 2024 11:34

Pertandingan Persija Jakarta dan Persis Solo di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Link streaming BRI Liga 1 2024/2025 antara Persija Jakarta vs Persis Solo hari ini, Sabtu 24 Agustus 2024. Laga Persija Jakarta vs Persis Solo disiarkan di Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Persija meraih empat poin dari dua laga yang sudah dimainkan. Setelah menang 3-0 lawan Barito Putera, Persija imbang 0-0 lawan Persita. Dari dua laga itu, Persija belum cukup konsisten di lini depan dan sangat bergantung pada Gustavo Almeida.

Sementara, Persis Solo gagal meraih poin dari dua laga yang dimainkan. Laskar Sambernyawa kalah dengan skor 0-3 dari PSM Makassar dan kalah 0-1 dari PSIS Semarang. Persis kini berada di posisi ke-17 klasemen, satu tingkat di atas PSS Sleman.

Persija dan Persis saling berhadapan pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 lalu. Saat itu, Persija kalah dengan skor 0-1. Persija tentu tidak ingin kalah lagi, apalagi bermain di depan pendukung sendiri.

1 dari 3 halaman

Persija Jakarta Targetkan 3 Poin

Persija Jakarta Targetkan 3 Poin

Carlos Pena saat menangani Persija Jakarta di Piala Presiden 2024. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persija Jakarta tidak ingin kehilangan momentum positif. Setelah imbang di markas Persita Tangerang, Persija memasang target meraih tiga poin saat berjumpa Persis Solo. Macan Kemayoran ingin menang di kandang.

"Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kami berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan kami ingin mendominasi permainan," kata Carlos Pena.

"Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden (1-0). Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Persija Jakarta vs Persis Solo
Stadion Internasional Jakarta
Sabtu, 24 Agustus 2024
19.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

PERHATIAN: Ada beberapa pilihan paket untuk live streaming konten sport di Vidio. Ada paket Platinum dengan harga mulai Rp39.000, dan ada pula paket Diamond (Platinum + Premier League).

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2024/2025

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita