Link Siaran Langsung FA Community Shield: Man United Vs Man City di Vidio - Bola net

 

Link Siaran Langsung FA Community Shield: Man United Vs Man City di Vidio - Bola

Asad Arifin | 6 Agustus 2024 15:21

Bola.net - Siaran langsung Manchester United vs Manchester City untuk laga FA Community Shield pada, Sabtu (10/8/2024) pukul 21.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United dan Manchester City akan bertarung di Stadion Wembley. Manchester City berhak tampil di Community Shield setelah meraih gelar juara Premier League musim lalu. Sementara itu, Manchester United mendapatkan tiket ke ajang bergengsi ini melalui kemenangan mereka di Piala FA.

Laga ini akan menjadi derby Manchester yang ketiga dalam sejarah Community Shield. Dari dua pertemuan sebelumnya, The Red Devils selalu keluar sebagai pemenang atas The Citizens.

Menjelang pertandingan ini, performa kedua tim dalam pramusim bisa dibilang belum konsisten. Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Manchester City juga menunjukkan hasil yang kurang memuaskan dengan dua kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan pramusim mereka.

Community Shield selalu menjadi ajang pembuka yang menarik bagi musim baru sepak bola Inggris. Selain menjadi penanda dimulainya musim baru, laga ini juga memberikan gambaran awal tentang performa tim-tim besar sebelum memasuki kompetisi resmi lainnya.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain baru yang direkrut oleh kedua tim selama bursa transfer musim panas. Manchester United dan Manchester City sama-sama melakukan perombakan skuad untuk memperkuat tim mereka.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung FA Community Shield antara Manchester United vs Manchester CIty akhir pekan ini:

1 dari 1 halaman

Nonton FA Community Shield di Vidio

Itu dia informasi dan jadwal pertandingan antara Manchester United kontra Manchester City akhir pekan ini. Saksikan siaran langsung FA Community Shield di aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website m.vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Muhammad Disha Brahmana Putra

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita