Link Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di Super Cup 2024 - CNN Indonesia

 

Link Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di Super Cup 2024

CNN Indonesia
Kamis, 15 Agu 2024 00:34 WIB
Bagikan:

Real Madrid akan melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024. Berikut link live streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup 2024.
Real Madrid akan hadapi Atalanta di Piala Super Eropa 2024. (Getty Images via AFP/GRANT HALVERSON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid akan melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024. Berikut link live streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup 2024.

Pertandingan ini mempertemukan Real Madrid sebagai juara Liga Champions 2023/2024 dan Atalanta selaku kampiun Liga Europa 2023/2024.

Duel Real Madrid vs Atalanta akan berlangsung di Stadion Warsawa, Polandia, Kamis (15/8) pukul 02.00 WIB. Penonton bisa menyaksikan pertandingan di live streaming Vidio.

Pilihan Redaksi

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ingin serius melanjutkan rentetan trofi. Ia bersama tim bertekad membawa pulang piala ke Madrid pada pertandingan ini.

"Kami lapar [akan gelar] dan tidak sabar untuk mulai. Ini akan jadi trofi pertama [musim ini] dari musim kompetisi yang begitu menantang dan kami ingin memulainya dengan kuat sekaligus siap dengan apapun yang bakal dihadapi," kata Ancelotti dikutip situs Real Madrid.

Laga ini kemungkinan bakal jadi momen debut Kylian Mbappe bersama Real Madrid. Mbappe resmi direkrut dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2024.

Selain itu, Real Madrid juga membawa kekuatan penuh ke Polandia untuk menantang Atalanta. Pemain-pemain seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Arda Guler, Tchouameni, Camavinga, hingga Jude Bellingham turut serta.

Meski secara komposisi Real Madrid jauh lebih unggul, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini yakin anak asuhnya bisa tampil mengejutkan lawan Los Blancos.

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita