Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Siaran Langsung Indosiar 16.00 WIB Sore Ini - Halaman all - Surya

 

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Siaran Langsung Indosiar 16.00 WIB Sore Ini - Halaman all - Surya

SURYA.co.id, - Berikut Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di laga uji coba launching team game, LIVE INDOSIAR dan Vidio.com

Persebaya Surabaya akan menantang Persik Kediri di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Laga bertajuk Launching Team Game ini akan digelar pada hari ini Minggu (4/8).

Pertandingan ini diprediksi akan dipenuhi oleh pendukung Persebaya Surabaya, Bonek. 

Bagi pendukung Persebaya maupun Persik Kediri yang tak kebagian tiket, bisa menonton pertandingan ini melalui siaran langsung LIVE INDOSIAR dan Vidio.com pada jam 16.00 WIB.

Pelatih Persebaya Paul Munster berharap laga tersebut akan menjadi kesempatan terakhir tim untuk mengukur persiapan tim. Ia merasa senang bisa mematangkan persiapan dengan uji coba melawan tim selevel.

"Persiapan kami sangat bagus. Kami juga sudah berlatih setiap hari. Senang rasanya bisa mendapatkan satu pertandingan lagi menuju Liga 1," kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Baca juga: Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Buktikan Kesiapan Jelang Kick Off Liga 1

Baca juga: LIVE INDOSIAR, Jadwal Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Laga Pramusim Super Derby Jatim

Ia merasa senang dapat berhadapan dengan tim yang dihuni banyak pemain berpengalaman seperti Evan Dimas, Ezra Walian, Ze Valente, hingga pemain asing barunya seperti Ramiro Fergonzi dan Majed Osman.

Menurut dia, laga uji coba tersebut akan membantu melihat kesiapan Francisco Rivera dkk menghadapi kompetisi musim baru. "Pertandingan ini bagus untuk menilai kondisi kebugaran pemain.

Selain itu, bagi saya ini bagian dari penilaian terhadap performa pemain," katanya.

Serangkaian acara pun telah disiapkan manajemen Persebaya dalam acara Team Launching Game tersebut.

Laga uji coba Persebaya vs Persik akan menyedot antusiasme Bonek serta Persikmania untuk menyaksikan langsung ke Stadion.

Seluruh pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu akan diperkenalkan secara resmi kepada publik, termasuk launching seragam tempur tim untuk digunakan selama Liga 1 2024-2025 berlangsung.

Manajemen Persebaya pun juga menggelar beragam acara lainnya untuk menghibur suporter yang datang langsung ke stadion.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide berharap pemain tetap mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk meraih kemenangan pada laga uji coba melawan tuan rumah Persebaya.

"Saya mengharapkan kinerja yang baik dari para pemain karena laga uji coba itu bagus untuk dimainkan dan suporter dapat menikmati permainan yang bagus dengan lingkungan yang baik pula," ujar pelatih asal Brasil itu.

"Ini pertandingan persahabatan, tetapi dengan semua detail seperti permainan resmi. Maka semuanya, perlu menikmati dan memberikan yang terbaik. Tentu saja kami mengharapkan kemenangan," katanya.

Saat ini, Persik datang dengan persiapan yang kurang baik setelah melakukan kegiatn padat.

Namun, laga ini menjadi kesempatan untuk mengevaluasi tim jelang bergulirnya Liga 1 2024-2025 yang tinggal menghitung hari.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Link

Link

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persik Kediri:

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Ernando Ari (GK), Slavko Damjanovic, Riswan Luahin, Ardi Idrus, Mikael Tata, Rivera, Gilson Costa, Mohammed Rashid, Bruno Moreira, Malik Risaldi, Flavio Silva

Persik Kediri (4-2-3-1)

Leo Nacacchio (GK), Brendon Lucas, Hamra Hehanussa, Nuri Fasya, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Evan Dimas, Ze Valente, Supriadi, Majed Osman, Ramiro Fergonzi.

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: Persebaya 3 - 2 Persik

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita