Link Live Streaming Panjat Tebing Speed Putra Olimpiade 2024: Ayo Veddriq Leonardo, Raih Emas Pertama Indonesia - Ragam Bola com

 

Link Live Streaming Panjat Tebing Speed Putra Olimpiade 2024: Ayo Veddriq Leonardo, Raih Emas Pertama Indonesia - Ragam Bola

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Tim Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024 hari ini, Kamis (8/8/2024) disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Atlet pertama yang akan tampil adalah Veddriq Leonardo dari cabang olahraga (cabor) panjat tebing. Veddriq dijadwalkan turun di nomor speed putra pada babak perempat final melawan Bassa Mawem dari Prancis. Laga ini akan berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB.

Jika Veddriq berhasil mengalahkan Mawem, ia akan melanjutkan ke babak semifinal yang digelar pukul 17.46 WIB pada hari yang sama. Selanjutnya, jika berhasil lagi, Veddriq akan bertarung di babak final yang dijadwalkan pada pukul 17.54 WIB. Ini menjadi kesempatan besar bagi Veddriq untuk meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan tim Indonesia berlaga hari ini di ajang Olimpiade Paris 2024. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsungnya yang disiarkan di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Jadwal dan link siaran langsung

Foto: Duel di Babak Eliminasi, Veddriq Leonardo ke Perempat Final Speed Putra Panjat Tebing Olimpiade paris 2024, Rahmad Adi Tersingkir
Atlet panjat tebing Indonesia, Veddriq Leonardo (kiri) berhasil mengungguli kompatriotnya, Rahmad Adi Mulyono pada babak eliminasi cabor panjat tebing nomor speed putra Olimpiade Paris 2024 di Le Bourget Climbing Venue, Paris, Selasa (6/8/2024). (Dok. NOC Indonesia)

Jadwal Tim Indonesai di ajang Olimpiade Paris 2024 hari ini:

Kamis, 8 Agustus 2024

Panjat Tebing - Speed Putra

  • Veddriq Leonardo, pukul 17.30 WIB

Link jadwal live streaming Olimpiade Paris 2024 dengan klik tautan di sini.


Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita