Link Live Streaming Eko Yuli Irawan di Angkat Besi Olimpiade Paris 2024 - Okezone

 

Link Live Streaming Eko Yuli Irawan di Angkat Besi Olimpiade Paris 2024

LINK live streaming Eko Yuli Irawan di angkat besi Olimpiade Paris 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Tentunya aksi Eko Yuli sangat sayang dilewatkan mengingat cabang olahraga (cabor) angkat besi berpotensi menyumbang medali untuk Indonesia.

Ya, Eko Yuli berpotensi memberikan medali seperti yang ia sudah lakukan di empat edisi Olimpiade sebelumnya. Sejak ikut serta di Olimpiade Beijing 2008, lifter berusia 35 tahun itu selalu mampu meraih medali untuk Indonesia.

Seperti di Olimpiade Beijing 2008, Eko Yuli sukses memberikan medali perunggu. Kala itu Eko Yuli bermain di nomor 56 kg putra.

Lalu empat tahun berselang Eko Yuli juga meraih medali perunggu di Olimpiade London 2012. Kali ini ia turun di kelas yang lebih tinggi, alias di nomor 62 kg.

Eko Yuli lantas terus memperbaiki diri dan akhirnya ia pun sukses merebut medali perak pertamanya di Olimpiade Brasil 2016. Kala itu ia masih turun di nomor 62 kg putra dan hanya kalah dari lifter Kolombia, Oscar Figueroa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian di Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli turun di nomor 61 kg putra dan sukses meraih medali perak. Ia pun kal ini kalah dari lifter asal China, Li Fabin yang sukses mengumpulkan total berat 313 kg dan sukses memecahkan rekor Olimpiade.

Dalam edisi Olimpiade terakhir itu, Eko Yuli hanya bisa mengangkat total beban 302 kg, dengan rincian snatch 137 dan 165 clean & jerk. Tentunya pada Olimpiade Paris 2024 nanti Eko Yuli bisa memperbaiki catatannya dan merebut medali emas Olimpiade pertamanya.

Berikut Link Live Streaming Eko Yuli Irawan di Angkat Besi Olimpiade Paris 2024:

https://www.vidio.com/live/17476-vidio-2?schedule_id=3640807

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita