Link Live Streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris 2024-2025: Iblis Merah Menang Lagi? - Okezone

 

Link Live Streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris 2024-2025: Iblis Merah Menang Lagi?

FALMER – Simak link live streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris 2024-2025. Duel itu akan berlangsung di Stadion American Express, Falmer, Sabtu (24/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Brighton & Hove Albion memetik hasil positif pada laga pekan pertama Liga Inggris 2024-2025. The Seagulls menang telak 3-0 atas tuan rumah Everton pekan lalu di Stadion Goodison Park.

Di sisi lain, Man United juga meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fulham. Iblis Merah tampil bagus dalam laga itu kendati hanya bisa menceploskan satu gol sepanjang 90 menit.

Duel ini akan jadi ujian bagus bagi pelatih Fabian Hurzeler. Bisa dibilang, level Everton dan Man United tentu jauh berbeda. Sang juru taktik berusia 31 tahun itu akan beradu taktik dengan Erik ten Hag.

Jelang laga, Brighton lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Kaoru Mitoma dan kawan-kawan hanya sekali kalah dari lima pertemuan terakhir melawan Man United di Liga Inggris!

Namun, satu-satunya kekalahan itu justru terjadi di kandang Brighton. Bruno Fernandes dan kawan-kawan menang 2-0 pada kunjungan terakhir ke Stadion Amex, pada 19 Mei 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maka dari itu, laga ini dijamin seru. Apalagi, Hurzeler dan ten Hag juga bakalan bersua untuk pertama kalinya di pinggir lapangan.

Tiga poin akan sangat berarti buat kedua kesebelasan. Brighton bisa semakin melaju kencang lantaran saat ini nangkring di puncak klasemen dengan keunggulan produktivitas dan selisih gol.

Sedangkan, Man United bertengger di urutan tujuh dengan nilai tiga. Kemenangan akan melambungkan posisi jawara 20 kali Liga Inggris tersebut di klasemen.

Link live streaming Brighton vs Manchester United di Liga Inggris 2024-2025 bisa diklik di sini: www.vidio.com.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita