Link Live Streaming Barcelona vs AC Milan di Laga Pramusim 2024-2025 By Okezone

 

Link Live Streaming Barcelona vs AC Milan di Laga Pramusim 2024-2025

By Okezone
bola.okezone.com
July 13, 2014

BALTIMORE – Link live streaming Barcelona vs AC Milan di laga pramusim 2024-2025 sudah diketahui. Laga itu akan berlangsung di Stadion M&T Bank, Baltimore, Amerika Serikat (AS), Rabu (7/8/2024) pukul 06.30 WIB.

Laga pramusim terus berlanjut buat Barcelona dan AC Milan. Keduanya masih melakoni masa persiapan di Amerika Serikat seperti sejumlah klub Eropa lain.

Bagi Barcelona, ini adalah laga ketiga di masa pramusim. Blaugrana sebelumnya sudah menghadapi Manchester City dan Real Madrid di Negeri Paman Sam.

Untuk Milan, ini adalah pertandingan keempat di masa persiapan. Rossoneri telah melakoni uji coba menghadapi Rapid Wina, Manchester City, dan Real Madrid.

BACA JUGA:

Hasil cukup positif diraih Barcelona pada laga pramusim. Anak asuh Hansi Flick imbang dengan Man City 2-2 lalu mengalahkan Real Madrid 2-1.

Di sisi lain, Milan ditahan Rapid Wina 1-1 tetapi bisa menang 3-2 atas Man City dan 1-0 lawan Madrid. Taktik racikan Paulo Fonseca tampak sudah dipahami oleh pemainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah ini, Barcelona akan melakoni laga pramusim bertajuk Trofi Joan Gamper melawan AS Monaco pada Selasa 13 Agustus 2024 dini hari WIB. Itu menjadi persiapan terakhir mereka jelang Liga Spanyol.

Sedangkan, Milan akan menghadapi laga terakhirnya di pramusim melawan Barcelona. Noah Okafor dan kawan-kawan sudah harus menghadapi Torino di laga pembuka Liga Italia 2024-2025 pada 18 Agustus dini hari WIB.

Maka dari itu, menarik untuk melihat seperti apa Barcelona menghadapi Milan. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama masih beradaptasi di bawah asuhan pelatih baru.

BACA JUGA:

Link live streaming Barcelona vs AC Milan bisa diklik di sini: https://j.aiscore.com/links/ys2axSnAkRegLnueA

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita